Pamekasan Dapat Penghargaan Jadi Kabupaten Terinovasi dari Gubenur Jatim, Fattah Jasin: Ini Untuk Masyarakat

oleh -116 views
Foto: Potret penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Wakil Bupati Pamekasan, RB. Fattah Jasin pada saat Upacara Hari Jadi ke-77 Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (12/10/2022).

PAMEKASAN, Rabu (12/10/2022) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meraih penghargaan sebagai pemerintah terinovasi dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa kepada Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, RB. Fattah Jasin pada saat Upacara Hari Jadi ke-77 Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (12/10/2022).

Wabup Fattah Jasin menyampaikan, prestasi yang diraih oleh Pemkab Pamekasan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat kabupaten yang berjuluk Gerbang Salam.

“Penghargaan ini diberikan setelah melalui kompetisi dan penilaian, salah satu diantaranya pelayanan publik oleh Tim Provinsi,” ungkap Fattah Jasin, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya pada media ini, Selasa (12/10).

Menurut Fatah Jasin, Pamekasan memiliki potensi besar dengan banyaknya inovasi yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten.

“Inovasi-inovasi yang dilakukan sesuai dengan kebutuhan dalam rangka untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang bepusat dalam satu pintu,” paparnya.

Pihaknya berharap, ke depan Pemkab Pamekasan akan kembali mendapatkan penghargaan inovasi-inovasi lain.

“Semoga Pamekasan ke depan akan terus berbenah dan terus berinovasi untuk mempertahankan penghargaan ini,” pungkasnya.

Reporter : May
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan