Paguyuban Pedagang Blok F Adakan Pengundian TPS

Suasana Saat Pengundian TPS Berlangsung

BOGOR, Sabtu (29/06/2019) suaraindonesia-news.com – Paguyuban Pedagang Blok F pasar kembang, Jl Dewisartika, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor mengadakan Pengundian Tempat Penampungan Sementara (TPS) yang dilakukan disalah satu rumah makan di Jl. DR. Sumeru Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/06).

Hadir pada kegiatan pengundian TPS tersebut Ketua Paguyuban pedagang Blok F Suryanto dan jajaran pengurus paguyuban pedagang Blok F dan seluruh pedagang Blok F.

Acara pengundian tersebut dimulai pada pukul 10.00 Wib yang dibuka dengan doa bersama.

Menurut ketua paguyuban blok f Suryanto, teknis pengundiannya dibagi dua (2) yaitu pengundian TPS untuk pedagang pakaian dan pengundian TPS untuk pedagang sepatu.

Ditambahkan Suryanto, pengundian TPS untuk pedagang terlebih dahulu dilakukan kepada pedagang sepatu yang berjumlah 40 pedagang selanjutnya dilakukan pengundian kepada pedagang Pakaian.

Untuk TPS pedagang sepatu kata Suryanto ditempatkan di Jl Nyi Raja Permas sementara pedagang pakaian ditempatkan di lorong antara blok f dan blok b dan sisanya ditempatkan di Jl Dewisartika.

Usai nanti pengundian kata Suryanto, sisa TPS yang tidak terundi akan dipergunakan oleh para PKL yang berada di blok f.

Suryanto juga menyampaikan bahwa pedagang pemilik kartu kuning yang terdaftar di paguyuban pedagang blok f berjumlah 138 dari 154 jumlah pedagang pemegang kartu kuning.

Hingga berita ini diturunkan, terlihat pelaksanaan pengundian TPS berlangsung dengan kondusif.

Reporter: Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here