Optimis Menuju Pilkada 2020, Fattah Jasin: Ingin Mewujudkan Sumenep Barokah

oleh -24 views
Pasangan Fattah Jasin-KH. Ali Fikri saat foto bersama dengan 6 perwakilan dari Partai Koalisi.

SUMENEP, Sabtu (1/8/2020) suaraindonesia-news.com – Pasangan Fattah Jasin-KH. Ali Fikri mendapatkan banyak respon dari beberapa elemen untuk maju dipemilihan bupati Sumenep pada tanggal 9 Desember akan datang. Tidak hanya perwakilan dari partai koalisi saja yang datang akan tetapi beberapa kiai juga datang untuk mendukung pasangan tersebut.

Calon Bupati Sumenep, Fattah Jasin didampingi KH. Ali Fikri saat ditemui oleh awak media. Pihaknya menyampaikan dengan tujuan yang sama untuk memenangkan di Pilkada 2020. Pihaknya tetap optimis dan mengajak untuk bersama-bersama menuju Sumenep Barokah.

Adanya acara deklarasi pasangan tersebut, menjadi awal yang baik. Ia mengaku sangat senang, karena banyak yang datang bahkan melebihi dari kapasitas yang sudah ditentukan oleh panitia.

“Partai koalisi Insyallah solid, seperti hari kita lihar banyak yang hadir dari berbagai kalangan,” kata Fattah Jasin usai acara deklarasi, Sabtu (1/8).

Selanjutnya, Gus Acing mengatakan selain ingin membangun Sumenep ia juga ingin membangun Madura. Dalam acara tersebut semua Bupati Madura datang.

“Diluar dugaan Bupati-bupati di Madura bersatu kayaknya, untuk membangun Madura seperti Pak Mentri yang disampaikan,” ungkapnya.

Pada acara tersebut, Pak Fattah menjelaskan terkait Visi Misi pencalonannya di Pilkada 2020. Dihadapan elemen masyarakat. Pihak secara tegas mengharapkan dukungan, untuk mewujudkan harapannya.

“Iya secara umum saya sudah sampaikan. Ingin mewujudkan Sumenep Barokah memakmurkan desa dan meratakan pembangun. Mimpi kita berdua kalau itu ada takdir ingin membawa Sumenep Barokah,” tandasnya.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *