Operator Satresnarkoba Polres Probolinggo Juara 1 E Managemen Sidik Tingkat Polda Jatim

oleh
Foto : Kapolres Probolingo AKBP Eddwi Kurniyanto bersama pejabat utama dan Kapolsek jajaran pada giat Coffe Morning Senin (20/1/20) pagi.

PROBOLINGGO, Senin (20/1/2020) suaraindonesia-news.com – Operator Satresnarkoba Polres Probolinggo, Jawa Timur, sabet juara 1 E Managemen Sidik tingkat Polda Jawa Timur. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto didampingi Wakapolres Kompol Agung Setyono, pada giat rutin Coffe Morning setiap Senin usai apel pagi di Pujasera Polres Probolinggo, yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres dan seluruh Kapolsek jajaran.

Pada giat tersebut, Kapolres AKBP Eddwi Kurniyanto juga memberikan reward kepada Operator Satresnarkoba karena menjadi juara 1 E Managemen Sidik tingkat Polda Jatim, serta kepada anggota yang berprestasi dalam meningkatkan kepercayaan publik dalam bidang kegiatan layanan kehumasan.

Giat Coffe Morning kali ini spesial karena telah dilaksanakan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi. Diantaranya reward kepada juara 1 E Manajemen Sidik tingkat Polda Jatim oleh Operator Satresnarkoba, dan kepada personil berprestasi dalam meningkatkan kepercayaan publik dalam bidang kegiatan layanan kehumasan, ungkap AKBP Eddwi dalam pembukaan Coffe Morning. Senin (20/1) pagi.

Dalam kegiatan Coffe Morning tersebut, Kapolres juga menekankan tentang pelaksanaan tugas Kepolisian. Agar hendaknya khusus dalam kegiatan atensi pimpinan untuk segera ditindaklanjuti, dan laporkan pada kesempatan awal kepada pimpinan.

“Seperti yang telah dilaksanakan yaitu keberhasilan Polres Probolinggo dalam penanganan kejahatan jalanan dan prostitusi yang telah digelar pada konferensi pers pada hari jum’at 17 Januari 2020 lalu,” kata Eddwi Kurniyanto.

Ia meminta, kedepannya agar setiap personil Polres Probolinggo tetap melakukan kegiatan yang positif dan di viralkan.

“Khususnya yang hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” pinta Kapolres AKBP Eddwi Kurniyanto menutup sambutannya.

Reporter : S.Widjanarko
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *