Operasi Zebra Kapuas 2021, Polres Sanggau Laksanakan Bansos Ke Korban Banjir

oleh -81 views
Kasatlantas lptu Angga Pribadi menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak bencana banjir.

SANGGAU, Senin (15/11/2021) suaraindonesia-news.com – Hari ini Operasi Zebra Kapuas dimulai, terhitung mulai tanggal 15 sampai 28 November 2021 dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

Tapi kali ini, Polres Sanggau melalui Satlantas menggelar dengan kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat terdampak bencana alam Banjir di wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Senin (15/11).

Polres Sanggau menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir. Pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Polres Sanggau kepada korban terdampak banjir di halaman Tribun Promoter Polres Sanggau Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatlantas Polres Sanggau Iptu Angga Pribadi Amsriyanto N, S.T.K., S.I.K didampingi Kasatsabhara Polres Sanggau AKP Sri Mulyono, Kasatbinmas Polres Sanggau Akp Priyono, KBO Satintelkam Ipda Gunawan Carda, KBO Satlantas Polres Sanggau Ipda Subardi dan Kasipropam Polres Sanggau Ipda Trisna Maulidi serta Personil Polres Sanggau.

Dalam kegiatan penyaluran Bansos kali ini, Polres Sanggau menyalurkan sebanyak 100 paket dengan rincian 100 karung beras @10 kg dan mie instan sebanyak 20 bungkus kepada masyarakat terdampak bencana Banjir di Wilayah Kelurahan Beringin dan Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kasatlantas Iptu Angga Pribadi mengatakan Polres Sanggau melaksanakan Operasi Zebra Kapuas dimulai tanggal 15-28 November 2021. Tapi kali ini, pihak Polres Sanggau melalui Satlantas menggelar dengan kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat terdampak bencana alam Banjir di wilayah Kecamatan Kapuas.

“Hari ini kita laksanakan pembagian Bantuan Sosial kepada warga yang terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Sanggau,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Kapuas yang diserahkan oleh Yayasan Bhakti Sentosan melalui Polres Sanggau dalam rangka Operasi Zebra Kapuas 2021.

“Semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir,” ucap Kasatlantas Polres Sanggau.

Reporter : Agus M
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan