NGO Pamekasan Gelar Tasyakuran & Santunan Pada Puluhan Anak Yatim

oleh -48 views
Koordinator NGO Pamekasan, Zaini werwer ketika memberikan santunan ke Anak yatim piatu.

PAMEKASAN, Jumat (19/02/2021) suaraindonesia-news.com – Lintas Lembaga Swadaya Masyarakat Non Government Organization (NGO) Pamekasan, menggelar tasyakuran dan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Markas Besar (MABES) Lintas LSM NGO, di jalan Jokotole Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur, Jumat (19/02/2021).

Koordinator NGO Pamekasan, Zaini werwer mengatakan, tasyakuran ini digelar sebagai wujud rasa syukur serta memperkuat ukhuwah Islamiah antar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se Kab. Pamekasan.

“Tasyakuran dan santunan anak yatim ini, mudah-mudahan kita mendapat kebaikan nantinya, serta bisa menebarkan kebaikan mapun sedikit rezeki kita untuk orang lainnya yang membutuhkan, khususnya para anak yatim,” kata Zaini Werwer.

Sementara Ustadz Fathur Rosyid menyampaikan bahwa kita semua harus Amanah, dan juga bisa berkreasi, berjuang demi kemasyatrakatan ummat, meski apapun pekerjaan dan profesi kita, akan dimintai pertanggung jawaban nantinya.

“Jaga amanah, disetiap pekerjaan kita,” tutur Ustadz Rosyid saat memberikan tausyiahnya.

Pihaknya berharap, adanya kegiatan yang digelar oleh Gabungan 23 LSM (NGO) ini, mudah-mudahan membawa barokah.

“Terus Berjuang demi kemaslahatan ummat demi NKRI yang kita Banggakan dan apa yang dicita-citakan tercapai dan sukses,” ungkap ustad Fathur Rosyid.

Dalam acara tasyakuran dan santunan anak yatim tersebut, dihadiri oleh 23 lebih forum LSM se-kabupaten Pamekasan dan para tamu undangan lainnya dari rekan jurnalis.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *