Muspika Kecamatan Jeumpa Hadiri Edukasi dan Sosialisasi PPKM Skala Mikro

oleh -10 views
Suasana Edukasi Dan Sosialisasi PPKM Skala Mikro.

ABDYA, Rabu (16/6/2021) suaraindonesia-news.com – Unsur Muspika dan warga masyarakat Kecamatan Jeumpa menggelar acara sosialisasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis MIKRO di Gampong (Desa) Kuta Jeumpa, Kecamatan Jeumpa, Kab. Abdya. Selasa (15/6/2021).

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan guna untuk mematangkan rencan kedepannya apa saja yang harus dipersiapkan untuk lebih exstra menangani covid-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0110 /Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo melalui Plh Danramil Peltu Arif Lizar menyampaikan pihaknya saat ini betul-betul serius untuk mengambil langkah dalam berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini.

“Kedepannya Posko PPKM Mikro ini betul-betul kita aktifkan sesuai aturannya, dibentuk posko ini sebagai pusat untuk perencanaan, koordinasi, pengendalian, dan evaluasi dalam penanganan covid dalam skala mikro,” katanya.

Lanjutnya, dengan harapan kedepannya, kita semua unsur yang terlibat, saling berkoordinasi yang solid jagan sampai putus komunikasi.

“Disini kita dituntut agar lebih aktif lagi, namun untuk masyarakat kita harap bisa mendukung program pemerintah, yakinlah degan kerja sama yang solid, kompak, semua bisa kita selesaikan dan kita doakan bersama semoga wabah virus Corona ini cepat berakhir,” tukasnya.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *