Mudik Aman Dengan Aplikasi Mudik BPJS Kesehatan

Aplikasi Mudik BPJS Kesehatan

LUMAJANG, Senin (3/6/2019) suaraindonesia-news.com – Demi untuk mempermudah akses mudik lebaran 1440 H/2019 ini, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Jember, Antokalina kepada semua pengguna jalan melalui media ini mengatakan download Aplikasi Mudik BPJS Kesehatan.

Sebab menurut Anto, panggilan akrabnya, pada aplikasi tersebut pemudik dan pengguna jalan dapat menikmati akses beragam informasi seputar Posko Mudik BPJS Kesehatan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Dengan aplikasi ini sahabat pemudik dan pengguna jalan dapat mengetahui letak fasilitas kesehatan terdekat dan beberapa lokasi penting saat perjalanan mudik 2019 ini,” katanya kepada wartawan.

Jadi kata Anto, tunggu apalagi, biar mudiknya makin nyaman, meminta pemudik dan pengguna jalan buruan mendownload Aplikasi Mudik BPJS Kesehatan di Playstore dan Appstore.

Sementara menurut Wati (50), pemudik dari Kota Solo, Jawa Tengah ini, mengungkapkan jika dirinya terbantu dengan adanya aplikasi tersebut. Sebab menurutnya, kondisi dijalan itu tidak dapat dipediksi, kadang kondisi kita sehat, terkadang bisa langsung jatuh sakit karena situasi cuaca.

“Saya kan sering sakit lambung dan pusing, jadi dengan adanya Aplikasi Mudik BPJS Kesehatan ini sangat terbantu, bisa cek dimana pos kesehatan terdekat,” ujarnya kepada media ini.

Hal yang sama diutarakan Yanto (45), pemudik asal Pulau Madura ini juga merasakan manfaat dari adanya aplikasi itu.

“Kebetulan saya mudik bareng keluarga, jadi ada resiko terhadap kesehatan bisa segera diatasi dengan melihat Aplikasi Mudik BPJS Kesehatan ini,” ungkapnya.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here