Mudahkan Layanan Masyarakat, BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Raih Penghargaan dari Majalah ITWorks

oleh -5 views
Foto : Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Hairil Fajar, bersama Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo saat menerima penghargaan dari Majalah ITWorks di Jakarta.

SUMENEP, Selasa (05/12/2023) suaraindonesia-news.com – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, berhasil menyabet penghargaan dari Majalah ITWorks sebagai Top Digital Implementation 2023 Level Stars 4.

Penghargaan tersebut diraih oleh Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar karena tercatat sebagai badan usaha milik daerah yang terus melakukan inovasi untuk memudahkan layanan kepada masyarakat atau nasabah.

Direktur Utama PT. BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengatakan, dengan penghargaan yang diperolehnya tiada lain sebagai penyemangat dan Inspirasi baginya untuk terus berinovasi memberikan kenyamanan dan kemudahan terhadap masyarakat atau nasabah.

“Pelayanan Digital akan terus kami tingkatkan demi memberikan kemudahan kepada nasabah,” ucapnya kepada awak Media saat dihubungi Via WhatsApp nya. Selasa (05/12/2023).

Menurutnya, dalam meningkatkan sistem keamanan tata kelola Teknologi Informasi tentunya harus menyesesuaikan dengan perkembangan teknologi masa kini.

Baca Juga: Sebut Dinkes Sumenep Tak Tegas, Garda Raya Gelar Aksi Kematian Bayi Korban Dugaan Malapraktik

Pria yang disapa Fajar ini juga mengaku akan terus mendukung program pemerintah dalam hal memajukan perekonomian daerah di bidang Digitalisasi.

“Menjadi agen Pemerintah dalam mendukung perekonomian daerah di bidang Digitalisasi sesuai Program Bapak Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo yaitu 5 pilar (Penguatan Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan, SDM dan Digitalisasi),” pungkasnya.

Reporter : Ari
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan