Momen HUT RI Ke – 74, PLN UP3 Nias Resmikan Lisdes di Kecamatan Onohazumba

PLN UP3 Nias saat foto bersama dengan warga Desa di Kecamatan Onohazumba, Kabupaten Nias Selatan teraliri listrik.

NIAS SELATAN, Minggu (18/8/2019) suaraindonesia-news.com – Sudah 74 Tahun merdeka, akhirnya 3 Desa di Kecamatan Onohazumba, Kabupaten Nias Selatan teraliri listrik.

Dibawah kepemimpinan Darwin Simanjuntak sebagai Manajer PLN UP3 Nias, akhirnya listrik masuk Desa (Lisdes) di Desa Fadoro Ewo, Desa Helefanikha dan Desa Hiligodu, Kecamatan Onohazumba, Kabupaten Nias Selatan di resmikan, Sabtu (17/8).

Peresmian Lisdes tersebut di sambut baik masyarakat sekitar.

“Kami sangat berterima kasih kepada petugas PLN di Kepulauan Nias, karena saat ini listrik sudah masuk di Desa kami. Penantian 74 tahun Indonesia merdeka akhirnya terjawab sudah,” ucap warga penerima manfaat lisdes tersebut.

Ditempat yang sama, Manajer PLN UP3 Nias menyampaikan bahwa jaringan yang dibangun adalah program listrik Desa dan telah siap di energize atau diuji coba.

“Kami juga mengharap listrik yang ada dalam dimanfaatkan untuk menggerakkan perekonomian masyarakat Desa,” ucap orang nomor satu di PLN Nias itu.

Usai peresmian jaringan baru Lisdes, PLN membagikan beberapa alat tulis berupa buku, pensil dan lain sebagainya kepada anak SD sekitar Desa yang baru saja mendapatkan aliran listrik.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here