Meriahkan HPN 2019, Pokja Wartawan Gelar Pertandingan Persahabatan Dengan Humas Pemkot Bogor

Pokja Wartawan dan Humas Pemkot Bogor saat fhoto bersama

BOGOR, Sabtu (9/2/2019) suaraindonesia-news.com – Menjelang Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor menggelar Futsal Exebition melawan Tim Futsal Humas dan Protokol Setda Kota Bogor.

Pertandingan persahabatan antara Tim Futsal Pokjawan Kota Bogor melawan Tim Futsal Humas berlangsung di Lapangan Futsal Pajajaran, Jumat sore (8/2). Pertandingan yang penuh suportivitas itu berakhir imbang dengan skor 8 – 8.

Ketua Pokja Wartawan kota Bogor Ahyar Matondang ketika membuka pertandingan mengatakan, digelarnya pertandingan Futsal Exebition ini dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019 di Surabaya, Jawa Timur.

Sementara Pimpinan Kontingen Pemkot Bogor, Manan Tampubolon mengharapkan, dengan dilaksanakannya pertandingan persahabatan ini, kedepan akan meningkatkan kerjasama antara pemkot bogor dengan pokja wartawan kota Bogor.

“Terimakasih kepada Pokja Wartawan Kota Bogor yang telah mengundang jajaran Humas untuk bertanding Futsal bersama. Semoga pertandingan persahabatan ini bisa terus terjalin dan meningkatkan kerjasama kedua belah pihak,” ungkapnya.

Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Kota Bogor H. Bustanul Daham mengharapkan pertandingan persahabatan seperti ini dimasa mendatang lebih ditingkatkan lagi.

Reporter : Je
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here