Merasakan Sensasi Menginap di Hotel Braja Mustika Bogor

oleh -1,113 views
Hotel Braja Mustika

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Berlibur dan menginap di hotel mewah, tentu akan melengkapi suasana liburan menjadi lebih menyenangkan. Apalagi, jika kita bisa menginap di sebuah hotel yang penuh tempat yang bisa memanjakan kita.

Hotel Rooms

Saat mendengar Hotel Braja Mustika, mungkin kita pernah tahu, hotel ini  ada di Kota Bogor, tepatnya di Jln. Dr. Semeru, Bogor, Jawa Barat.

Pantas saja setiap yang mau berlibur bogorlah yang menjadi pilihan mengingat Bogor kaya dengan tempat wisata yang bisa menghilangkan rasa suntuk selama kita kerja dan hotel Braja Mustikalah yang sering menjadi tempat pilihan untuk menginap selama di Bogor.

Hotel Braja Mustika penuh dipesan selama berminggu-minggu. Soal fasilitas, jangan khawatir, kamar memiliki jendela, tempat tidur, listrik, air dan Wi-Fi sesuai dengan keinginan kita.

Outdor Area For Party

Untuk interior dan properti, perlengkapan mandi dan kotak deluxe spring bed yang terbuat dari bahan-bahan modrn untuk kenyamanan tamu juga melengkapi Braja Mustika.

Untuk menginap di sini, kita tidak berfikir mengeluarkan dana yang besar per malam mengingat fasilitas yang di sediakan pihak hotel sangat menuaskan kita.

Sikap ramah dan santun dari semua karyawan hotel Braja Mustika juga ikut mewarnai dan membuat kita merasa dimanja.(Zaini).

Braja Mustika Hotel Convention Centre