Menteri Pertanian Dijadwalkan Mengunjungi Bangkalan

Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP Menteri Petanian

Reporter: Anam

Bangkalan, Senin (5/6/2017) suaraindonesia-news.com – Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP Menteri Petanian Selasa (6/6) besok dijadwalkan datang ke kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kedatangan Amran sapaan Menteri Pertanian Indonesia ke-27 tersebut dibenarkan oleh Ir. A. Fanani Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bangkalan untuk memberikan kuliah umum di Universitas Trunujoyo Madura (UTM).

“Menteri Pertanian besuk ke Sumenep terus sore ke UTM.” Jelasnya saat dikonfirmasi senin (5/6) siang.

Diketahui sebelum menuju Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Amran akan tiba dipendopo Bupati Sumenep sekitar jam 09:30 pagi kemudian menuju Desa Beraji Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep dengan mengikuti beberapa agenda.

Diantaranya, peninjauan hamparan padi 250 ha yang berumur 40 hari, display produk unggulan Sumenep Alsintan, Sambutan selamat datang dari Bupati Sumenep, Sambutan Menteri BUMN / Dirut BNI, Pemutaran filler Kartu Tani (KT), Sambutan Gubernur Jawa Timur, Penyerahan Kartu Tani Secara Simbolis pada lima pertani mewakili (120.000 Kartu Tani, sudah siap 97.000 untuk kabupaten sumenep dari 568.030 kartu tani untuk se-Wilayah Jawa Timur per 31 Mei 2017).

Selain itu, ada penyerahan KUR secara simbolis pada 5 orang petani, simulasi penarikan dana melalui Kartu Tani dan KUR, Arahan Menteri Pertanian, Wawancara khusus dengan NET TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here