Menhan Prabowo Subianto Berkunjung ke Jember

oleh -496 views
Kedatangan Menhan RI Prabowo Subianto disambut langsung oleh Bupati Jember Hendy Siswanto, kemudian lanjut ke Pondok Pesantren Al Qodiri Jember. (Foto: Dok. Pemkab Jember)

JEMBER, Selasa (3/5/2022) suaraindonesia-news.com – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto melakukan lawatan pribadi ke Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (3/5/2022).

Setibanya di Jember, pria yang juga Ketua Umum Partai Gerindra tersebut disambut langsung oleh Bupati Jember Hendy Siswanto.

Beberapa jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Jember,  pendukung serta partisan juga tampak menyambut kedatangan Prabowo Subianto di kota tembakau.

Tidak banyak pembicaraan antara Hendy Siswanto dan Prabowo Subianto, hanya bertegur sapa sebagai sahabat lama dan saling meminta maaf di momen lebaran ini.

Tak berselang lama, Prabowo kemudian bergegas ke Pondok Pesantren Al Qodiri Jember untuk silaturahmi dengan ulama.

“Kunjungan pak Prabowo sangat singkat (waktunya) memang, karena memang banyak tempat yang harus dikunjungi dan juga cuaca kurang mendukung, meski saat ini beliau tidak sempat ke Pendopo, namun dalam waktu dekat beliau bilang sendiri ke saya barusan dalam waktu dekat akan datang lagi ke sini,” ujar Hendy Siswanto.

Sementara itu, wartawan belum berhasil mewawancarai secara langsung Prabowo Subianto, karena kunjungannya ke Jember yang begitu singkat.

Prabowo Subianto dalam beberapa minggu terakhir ini berkunjung silaturahmi ke sejumlah ulama di Provinsi Jawa Timur.

Sebelum datangi Jember, Prabowo silaturahmi dengan ulama di Situbondo Jawa Timur.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Redaksi
Publisher : Ipul

Tinggalkan Balasan