Mengenal Tugas dan Tanggung Jawab, DPRK Abdya Periode 2019-2024 Ikuti Orentasi

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Abdya  Salman, SH.

ABDYA, Jumat (13/9/2019) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2019-2024 mengikuti orientasi juga mengenalkan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota legislatif.

Sekwan DPRK Abdya Salman, SH selaku ketua penyelenggara, menjelaskan, orientasi tersebut bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh, yang diikuti 25 anggota DPRK masa jabatan 2019-2024, yang akan berlangsung 5 hari, mulai Senin (16-20/9/2019), di The Pade Hotel Banda Aceh.

“Tujuan orientasi untuk mengenalkan tugas dan fungsi anggota legislatif yang juga sebagai penyelenggara pemerintahan daerah,” kata sekwan.

Selain narasumbernya dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh, juga di orintasi tersebut hadir dua narasumber dari pimpinan daerah yaitu, Bupati Akmal Ibrahim,SH dan sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Thamrin.

Sementara itu, Agusri Samhadi, SH.I salah seorang anggora DPRK Abdya saat ditemui awak media membernarkan, adanya orientasi tersebut.

“Ia, benar kami akan mengikut pelatihan pembeklan di The pade hotel Banda Aceh,” ujarnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here