Mengabdi Selama 12 Tahun, Siti Aisah Diberi Penghargaan Oleh DPMPTSP Bangkalan

oleh -40 views
Agenda potong tumpeng dan pemberian penghargaan DPMPTSP pada Siti Aisah. (Foto: Anam/SI).

BANGKALAN, Senin (30/03/2020) suaraindonesia-news.com – Selama 12 Tahun Siti Aisah telah mengabdikan dirinya pada negara melalui profesinya di bagian staff Kesekertariatan Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mendapat penghargaan dari dinas terkait.

Ainul Ghufron Kepala Dinas terkait berharap agenda yang diselenggarakan sederhana diinternal dinasnya pada Senin (30/03) siang tersebut untuk memberikan penghargaan pada bu Iik (sapaan akrab Siti Aisah, Red) sebagai bentuk kepedulian serta kehadiran negara pada setiap lapisan masyarakat.

Walau terkesan sederhana bentuk penghargaan dari dinas pada agenda seremonial perpisahan tersebut seperti halnya pengadaan tumpeng dan beberapa cidera mata yang diberikan pada Siti Aisah namun Ghufron mengatakan hal itu merupakan bentuk nyata apresiasi atas pengabdian Aisah pada bangsa dan negara.

“Saya mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya pada pengabdiannya (Siti Aisah atau bu Iik, red) selama bertugas dilembaga apabila ada salah sikap dan ucapan saya selama memimpin minta maff, kita saling memafkan maka hal-hal yang kita citakan bisa lebih mudah dikabulkan oleh Allah SWT,” jelas Ainul saat menyampaikan sambutannya.

Dalam sambutan yang berlangsung singkat tersebut Ainul Ghufron tidak bermaksud mengurangi bentuk penghargaan pada pengabdian Siti Aisah, namun karena situasi saat ini sedang gencar perihal sebaran virus Covid-19 yang menjadi wabah dibanyak negara lain termasuk Indonesia yang juga merasakan dampaknya.

“Tidak panjang lebar karena situasinya saat ini dilarang banyak berkumpul, karena memang virus ini (covid-19) penyebaran tidak diketahui pandeminya tahu-tahunya virus ini sudah menyebar dibanyak negara, Bangkalan sudah masuk wilayah kuning, mudah-mudahan Bangkalan terus makin aman,” tambahnya seraya berharap untuk kebaikan masyarakat Bangkalan.

Ditempat yang sama pada sela-sela agenda Siti Aisah mengungkapkan dirinya mulai mengabdikan dirinya selaku staft di bagian Sekretariatan DPMPTSP semenjak 2008 tahun lalu, dan hingga akhir pengabdiannya pada 2020 ini dirinya mengaku senang dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Saya selaku staft Kesekertariatan dari 2008 di kantor perijinan merasa senang bekerjasama dengan semua rekan-rekan disini, semoga pengganti saya yang lebih muda akan semakin maksimal dalam memberi pelayanan, dan saya berterimakasih banyak pada semua rekan atas perhatiannya khususnya agenda hari ini terutama pada bapak Kadis Ainul Ghufron, semoga dinas Perijinan kedepan makin baik dan maksimal memberi pelayanan pada masyarakat,” katanya menerangkan.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *