Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1439H, Kapolsek Muara Lakitan Adakan Safari Ramadhan

oleh -13 views
Kapolsek Muara Lakitan AKP Nasharudin Saat Memberikan Himbauan Sebelum Melaksanakan Shalat Tarawih Berjamaah, Sabtu (26/05/2018) malam.

MUSI RAWAS SUMSEL, Senin (27/05/2018) suaraindonesia-news.com – Untuk memeriahkan bulan Suci Ramadhan 1439H/2018 M, Kapolres Musi Rawas melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP Nasharudin melaksanakan kegiatan safari Ramadhan yang bertujuan untuk memakmurkan Masjid. Salah satunya dengan melaksanakan Shalat Taraweh berjamaah di Masjid Taqwa Kelurahan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (26/5/18) malam.

Hadir dalam kegiata safari Ramadhan kali ini, Kapolsek Muara Lakitan, Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, Anggota Polsek Muara Lakitan dan masyarakat Kelurahan Muara Lakitan.

Sebelum melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah Kapolsek Muara Lakitan AKP Nasharudin memberikan himbauan kepada jamaah sholat Tarawih tentang Kamtibmas.

Sementara itu Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK., MM menjelaskan kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk memakmurkan Masjid merupakan salah satu program Promoter Kapolri.

“Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat lebih dekat dengan Polisi yang selama ini Polisi dikenal dengan sikap arogannya ternyata semua itu tidak benar, Kita akan menjadi Polisi yang humanis yang selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tuturnya.

Reporter : H.pol/Herly
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *