Masyarakat Desa Fadoro Lalai Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

oleh -81 views
Situasi vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Puskesmas Botombawo

NIAS, Senin (26/2/2021) suaraindonesia-news.com – Hujan deras tidak menyurutkan niat masyarakat Desa Fadoro Lalai, Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

Menurut Pj. Kepala Desa Fadoro Lalai, Budiaman Mendrofa jika antusias warganya mengikuti vaksin Covid-19 melebihi kuota yang di berikan oleh pemerintah Kecamatan.

“Saya sangat senang karena kesadaran masyarakat desa Fadoro Lalai untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 meningkat. Hal ini di buktikan dengan antusiasnya warga yang ingin di vaksin, dari 124 orang kuota yang diberikan pihak Kecamatan, hingga kini yang mendaftarkan diri di Desa yang ingin di vaksinasi mencapai 160 orang,” ucap Budiaman merasa senang.

Lebih lanjut Kades menjelaskan jadwal vaksinasi Covid-19 dosis pertama di desanya.

“Untuk mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 dosis pertama khusus masyarakat Desa Fadoro Lalai di bagi 2 gelombang. Hari ini gelombang pertama sebanyak 80 orang telah di vaksin dan akan di lanjutkan besok tanggal, 28 September sebanyak 80 orang lagi,” terang Budiaman Mendrofa.

Dari pantauan media ini masyarakat Kecamatan Hiliserangkai menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama bertempat di Puskesmas Botombawo.

Reporter : Topan
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *