Mardas: PKB Akan Siasati Seluruh Program Masuk Parleman

Anggota DPR RI Dapil Sumut 2, Mardas usai pelantikan.

JAKARTA, Rabu (02/10/2019) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 575 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia resmi dilantik, Selasa (01/10/2019). Pelantikan Anggota DPR RI dipandu Ketua Mahkamah Agung, Muhammad Hatta Ali, selain itu Pelantikan ini juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Salah satu wakil rakyat yang kembali terpilih dari Dapil Sumatera Utara 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Marwan Dasopang (Mardas) menyampaikan bahwa dirinya akan kembali melanjutkan perjuangan.

Saat ditemui wartawan, Mardas menyampaikan bahwa dari sisi fraksi, PKB akan merumuskan agenda yang benar benar dibutuhkan masyarakat. Dan untuk ideologi PKB sendiri akan tetap berjalan dengan baik.

Berkaitan dengan keparlemenan tutur Mardas, tentu PKB harus mensiasati seluruh program program PKB masuk semua ke parlemen, sehingga masyarakat bisa merasakan apa yang diperjuangkan oleh PKB.

“Jadi para anggota dapat meyakinkan semua pihak, kalo di DPR kan bukan hanya PKB, di DPR terdapat berbagai macam fraksi, tapi dengan kemampuan meyakinkan anggota DPR dari fraksi yang lain, maka agenda PKB akan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Marisa


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here