Maksimalkan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor, UPT Dispenda Jatim Bekerjasama Dengan Satlantas Polres Sumenep Gelar Oprasi Patuh

Anggota Satlantas Polres Sumenep, Periksa Mobil Liter B

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Demi memaksimalkan pajak kendaraan bermotor Upt. Dispenda Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan Satlantas Polres Sumenep, mengelar oprasi patuh di jalan raya Gapura Desa Braji Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (30/07/2015).

Dalam oprasi tersebut  badarussamsi selaku kasi pembayaran dan penagihan Upt. Dispenda jawa timur jugak terjun langsung ke lapangan dan di bantu satlantas polres sumenep.

“Oprasi gabungan antara sat lantas polres sumenep dengan Upt.dispenda propensi jawa timur yang ada di sumenep ini untuk memaksimalkan pajak kita yang ada di sumenep,”ucap Badrussamsi.

Ia menambahkan, kalau sudah 99 hari pajaknya sudah mati, sesuai dengan UUD harus balik nama, maka kita sosialisasi terlebih dahulu dan masih dalam kebijaksanaan atau di longgarkan karena pihaknya tidak mau memberatkan, paling tidak menurut badrussamsi, pelalan-pelan dan diberikan pengertian terlebih dulu.

“Suatu saat nanti, kita akan tegas menerapkan aturan ini, soalnya jalan ini kalau kita amati rusak sedangkan dia pajaknya bayar di propinsi lain.ujarnya.

Badrussamsi berharapa, para pengendara sadar masalah pajak soalnya menurutnya, kabupten milik kita semua dan maju mundurnya  suata kabupaten itu dari pajak, apalagi di kabupaten sumenep banyak sekali yang nunggak pajaknya, tuturnya.

Sementara menurut kanit dikkiasa lantas Maliyanto, E mengatakan, oprasikali  ini dalam rangka oprasi gabungan hususnya mobil atau sepeda motor yang menggunakan plat nomor luar provinsi yang tidak lengkap.

“Kita akan melakukan tindakan kepada setiap pengendara yang surat-suratnya tidak lengkap,” ungkap Maliyanto, E.(liq/fjr).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here