Maksimalkan Tugas dan Fungsi, Kanwil BPN Gorontalo Adakan Rapat Pembinaan

oleh -5 views
Foto: Kanwil BPN Gorontalo, Erry Juliani Pasoreh (kanan) saat rapat.

GORONTALO, Senin (08/07) suaraindonesia-news.com – Direktur Jenderal Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan Ir. Embun Sari, selaku Pembina Wilayah di Kantor Wilayah BPN Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan pada Kamis 4 Juni 2024 yang lalu. Kunjungan tersebut dalam rangka Rapat Pembinaan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional bertempat di Aula Kanwil BPN Provinsi Gorontalo.

Rapat Pembinaan tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Gorontalo, Erry Juliani Pasoreh.

Menurutnya, seluruh kepala kantor pertanahan kabupaten dan kota se – provinsi Gorontalo hadir dan memberikan pemaparan pada rapat tersebut.

“Seluruh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten dan Kota se – Provinsi Gorontalo hadir saat rapat itu,” ungkapnya melalui telepon selular, Senin (08/07/2024).

Selain seluruh seluruh Kepala Kantor BPN Kabupaten dan Kota se – Provinsi Gorontalo, turut dihadiri juga oleh Kepala Bagian Informasi Publik dan Pengelolaan Pengaduan (Adhi Maskawan), Kasubdit Pengembangan dan Diseminasi Model Akses Reforma Agraria Direktorat Jenderal Penataan Agraria (Windra Pahlevi), Kepala Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran, Kepala Bidang Pengadaan Tanah dan Pengembangan, Kepala Bidang Pengendalian dan Penanganan Sengketa.

Selain itu hadir juga Kepala Sub Bagian pada Direktorat Jenderal PTPP, Korsub Kanwil BPN Provinsi Gorontalo, Kepala Seksi pada Kantor Pertanahan se Provinsi Gorontalo serta perwakilan Dirjen PTPP dan Biro Humas.

Turut bergabung melalui Zoom Sekretaris Direktorat Jenderal Penataan Agraria (Dr. Sukiptiyah), Direktur Pengukuran dan Pemetaan dan Pertanahan dan Tata Ruang (Ir. Herjon CM Panggabean), Direktur Bina Perencanaan Tata Ruang Daerah Wilayah II (Reny Windyawati), Tenaga Ahli Menteri Bidang Partisipasi dan Pemberdayaan Masyarakat (Diska Putri Pamungkas), serta Perwakilan Kantor Pertanahan se – Provinsi Gorontalo.

Reporter: Iran G Hasibuan
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan