Maju di Pilkada 2020 Kabupaten Sumenep, Fattah Jasin Siap Mundur Dari ASN

oleh -34 views
Fattah Jasin usai ikut acara konsolidasi Bacabup dan Bacawabup DPC Demokrat.

SUMENEP, Rabu (12/8/2020) suaraindonesia-news.com – Fattah Jasin saat resmi di usung dengan enam partai politik yang mendukunya untuk maju ke Pilkada 2020 sebagai bakal calon bupati Sumenep, ia mengaku sudah mengundurkan diri sebagai ASN Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Saya sudah mengajukan untuk mundur, kemarin pertanggal (07/8/2020). Artinya masih proses pengajuan, di setujui atau tidaknya kan Gubernur yang menentukan,” kata Fattah Jasin sesudah acara konsolidasi Partai Demokrat, Rabu (12/8).

Dalam proses ajang Pilkada ini. Pihaknya juga mengaku bahwa sudah menyerahkan surat pernyataan mengundurkan diri sebagai ASN ke KPU Kabupaten Sumenep.

“Jadi surat pernyataan itu diserahkan tidak harus sampai mundur,” jelasnya.

Pada saat pihaknya disinggung dengan kesiapan dirinya, apabila diberhentikan dari posisi awalnya sebagai Kepala Bakorwil Madura secara mendadak. Ia secara tegas menyampaikan siap.

“Sekarang pun kalau saya disuruh mundur siap kok, tidak ada masalah,” bebernya.

Untuk pesta rakyat kali ini di Pilkada 2020 Pasangan dari Gus Acing-Mas Kiai diusung oleh enam partai politik yakni Hanura, PKB, PPP, Partai Demokrat, NasDem dan Golkar. Dalam menyukseskan dan pemenangan tersebut semua Parpol tersebut sudah mendeklarasikan pasangan itu.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *