Meriahkan HUT RI ke -75, Polres Bangka Ajak Awak Media Bermain Futsal Gunakan Daster

oleh -59 views
Suasana saat permainan futsal berlangsung.

BANGKA, Kamis (13/8/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-75 tahun, polres Bangka mengadakan kegiatan bermain futsal bersama awak media, menariknya, dalam permainan ini, pemain menggunakan pakaian daster, kegiatan tersebut berlangsung dihalaman polres Bangka. Rabu (12/8).

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan, SIK mengatakan, kegiatan ini sengaja di gelar dalam rangka menyambut kemeriahan HUT RI ke-75 dan menjaga silaturahim, selain itu juga untuk menjaga solidaritas yang telah terjalin agar selalu kompak.

Dalam kegiatan ini, Kapolres pun turut serta bermain, selain Kapolres terlihat juga Waka polres Bangka Kompol Faisal Fatsey, Kabag OPS polres Bangka AKP Teguh Setiawan, sejumlah anggota polres, Kapolsek Bangka dan awak media juga ikut dalam permainan tersebut.

Kapolres Bangka mengatakan, bahwa sebelumnya awak media sempat mengundang personel polres Bangka untuk memancing bersama.

“Sekarang giliran awak media diundang untuk mengikuti futsal menggunakan daster.,” Katanya.

Penggunaan daster tersebut untuk menambah keseruan pertandingan dan juga supaya kegiatan ini tidak terkesan serius.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga kedepan nya anggota polres Bangka bersama awak media bisa menjaga solidaritas dan kekompakan,” tukas Kapolres.

Reporter : Sumarta
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *