Mahasiswa UMM Malang Terjatuh dari Jembatan Setinggi 12 Meter

oleh -42 views
Foto: Motor milik M Irfan, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Malang saat dilakukan evakuasi oleh petugas. (Ist/SI)

MALANG, Sabtu (26/11/2022) suaraindonesia-news.com – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jembatan Soekarno-Hatta (Suhat), Kota Malang, Jawa Timur (Jatim) hari ini sekitar pukul 09.47 WIB.

Informasi yang dihimpun oleh media ini, korban merupakan M Irfan, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Malang yang terjatuh bersama motornya dari dari ketinggian 12 meter.

Kepada media ini, salah satu saksi mata yang bernama Teguh mengaku, meski terjatuh dari ketinggian sekitar 12 meter, Irfan masih selamat dan hanya mengalami luka lecet di bagian kaki.

“Korbannya rencananya akan dilarikan ke RSU BRI Medika Malang. Tapi setelah mendapatkan penanganan dari PMI sudah agak mendingan,” ujar Teguh kepada sejumlah awak media, Sabtu (20/11).

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa motor milik M. Irfan jatuh terlebih dahulu. Kemudian korban ikut terjatuh ke bawah jembatan.

“Motor jatuh duluan, kemudian korban tadi ikut jatuh. Mungkin saat kendaraan menabrak sesuatu kemudian jatuh dan korban ikut jatuh juga,” katanya menjelaskan.

Saat dilakukan evakuasi, lanjut Teguh, petugas mengalami kesulitan saat melakukan evakuasi terhadap korban dan sepeda motor milik korban, dengan pelat nomor KT 5407 YZ.

“Proses evakuasi korban dan kendaraan selesai memakan waktu sekitar 1 jam mas. Memang petugas sempat kesulitan untuk mengangkat motor korban,” imbuhnya.

Sebatas informasi tambahan, atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Hanya saja motor pria asal Kalimantan Timur ini mengalami kerusakan parah.

Reporter : Fauzi
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan