MA Tawakkal Denpasar Bali, Wisuda 57 Siswa

oleh -496 views
Foto Bersama Siswa MA Tawakkal Denpasar Bali, Usai Pelaksanaan Prosesi Wisuda

Reporter: Sudirman

DENPASAR BALI, Sabtu (6/5/2017) suaraindonesia-news.com – Madrasah Aliyah (MA) Tawakkal Denpasar Bali, Melaksanakan Prosesi Wisuda Terhadap 57 Siswanya, Bertempat di Hotel Oranjje, Sabtu (6/5/2017) Pagi.

Acara Wisuda di hadiri oleh Kemenag, H. Hud Mohammad dan para wali murid siswa Madarasah Aliyah Tawakkal, serta tamu  undangan.

Selain melakukan prosesi wisuda, MA Tawakkal Denpasar Bali, juga mengumumkan sejumlah prestasi yang berhasil diraih siswa dan siswinya, dalam hal prestasi akademik dan non akademik.

Kepala Madrasah Aliyah Tawakkal Denpasar Bali, R Catuh Heru Wardana, mengatakan bahwa para wisudawan wisudawati tersebut sudah menyelesaikan proses pendidikan dengan kegiatan belajar mengajar (KBM), sehingga pihaknya secara simbolis juga menyatakan bahwa siswa yang diwisuda kembali dipasrahkan ke orang tuanya setelah tiga tahun di didik.

“Harapan kami agar para siswa melanjutkan ke perguruan tinggi untuk meraih masa depannya. jagalah nama baik tawakkal, tunjukkan alumni tawakkal, dengan konsekwensi menghiasi diri dengan akhlakul karimah,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan, meski semua siswa telah di wisuda, perjalanan mereka masih panjang untuk mewujudkan cita-cita, sehingga pihaknya berharap kepada seluruh siswanya agar jangan bosan belajar.

“Kami mohon maaf jika selama tiga tahun mendidik, kurang dalam hal pelayanan dalam mendidik, tapi kami sudah berupaya memberikan yang terbaik,” Imbuh Kepala MA Tawakkal R Catuh Heru Wardana.

One thought on “MA Tawakkal Denpasar Bali, Wisuda 57 Siswa

Tinggalkan Balasan