Lippo Plaza Jember Nyatakan Siap Untuk Mengangkat Produk Lokal Jember

Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR menandatangani peresmian Lippo Plaza Jember

Reporter: Guntur Rahmatullah
JEMBER, Rabu (31/5/2017) suaraindonesia-news.com – Lippo Mall Indonesia meresmikan pembukaan mall terbarunya di Kota Jember, Jawa Timur, hari ini Rabu (31/5) sekitar jam 15:00 WIB. Lippo Plaza Jember merupakan cabang ke-8 Lippo Mall Indonesia di Jawa Timur.

Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR menjalin kerjasama dengan Lippo Mall Indonesia untuk berinvestasi di Kota Jember dengan tujuan utama mengakomodir dan mengangkat produk lokal Jember.

“Kita bersyukur dengan dibukanya Lippo Plaza Jember ini, Lippo Plaza Jember harus menjadi opportunity serta semangat baru bagi UMKM Jember guna mengangkat produk lokal Jember,” ucap Faida saat diwawancara awak media seusai soft opening Lippo Plaza Jember. Rabu (31/5).

Permintaan ini dibuktikan oleh manajemen Lippo Plaza Jember dengan disediakannya gerai khusus UMKM Jember di dalam Matahari Dept. Store.

“Kami mensupport dari keinginan Pemkab. Jember dalam memberdayakan produk lokal, dalam setiap pengelolaan Lippo Mall sangat perduli dengan potensi daerah,” ucap Widya Intan, Corporate PR Lippo Mall Indonesia.

Lippo Plaza Jember juga berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat asli Jember, terbukti dalam rekrutmen penyerapan tenaga kerja dimana sebanyak 350 orang, 90% persennya adalah berasal dari penduduk lokal Kota Jember.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here