Lippo Plaza Jember Kembali Gelar Flash Sale

oleh -32 views
Lippo Plaza Jember. (Foto: Guntur Rahmatullah).

JEMBER, Sabtu (8/8/2020) suaraindonesia-news.com – Sesuai janjinya, Lippo Plaza Jember kembali menggelar flash sale yang resmi berlaku hari ini, Kamis 8 Agustus hingga besok 9 Agustus 2020. Flash sale berlaku hanya pada pukul 16:00 hingga 20:00 WIB.

Pada bulan kemerdekaan Indonesia (Agustus) tahun ini, Lippo Plaza Jember menawarkan diskon sampai dengan 75 % sesuai usia kemerdekaan Indonesia yang memasuki 75 tahun pada 17 Agustus mendatang. Diskon ini meningkat dari Flash sale bulan sebelumnya.

“Jika pada Flash sale bulan sebelumnya diskon sampai dengan 70 %, Flash sale kali ini sampai dengan 75 % sesuai usia kemerdekaan Indonesia,” papar Marketing Communication Lippo Plaza Jember, Ray pada Kamis sore (8/8).

Untuk peraturannya sama dengan sebelumnya, yakni diskon yang diberikan tanpa syarat. Selain itu, manajemen memberikan cashback Rp. 50.000 secara langsung untuk transaksi senilai Rp. 500.000 pada jam Flash sale. Dan apabila berbelanja lagi senilai Rp. 200.000 maka akan mendapatkan kupon undian Lucky price.

Adapun beberapa hadiah yang disediakan pada Lucky price kali ini di antaranya, 5 unit Mi earbuds,
5 hampers the body shop dan
voucher hypermart senilai jutaan rupiah.

“Tenant yang berpartisipasi pada Flash sale kali ini meningkat dari sebelumnya, yakni ada 46 tenant,” sambung Ray.

Konsumen juga bisa menebus sembako murah yakni minyak goreng 1 liter dan gula 1 kilogram apabila telah belanja senilai Rp. 100.000 pada Flash sale kali ini.

Program Flash sale ini akan terus diselenggarakan hingga desember 2020, dimana setiap bulan ada 2 hari Flash sale.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *