Lawan Covid-19, Harimandani Ajak Warga Jaga Kesehatan

oleh -176 views

OGAN KOMERING ILIR, Selasa (31/3/2020) suaraindonesia-news.com – Harimandani anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ajak warga Desa Serinanti dan Sukadamai Kecamatan Pedamaran Lawan corona dengan cara menjaga kesehatan.

Politisi muda dari Partai PKB ini mengajak masyarakat dan pemuda setempat yang tergabung diikatan remaja Masjid untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan.

“Paginya nyemprot kerumah- rumah dengan memakai alat semprot dan sorenya finishing disemprot pakai mesin steam,” ungkap Hari. Selasa (31/3).

Wakil ketua fraksi kebangkitan bangsa DPRD OKI ini berharap supaya masyarakat di kabupaten oki tetap menjaga kesehatan serta kebersihan sehingga bisa terhindar dari covid-19.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat umumnya di kabupaten oki agar menerapkan social distancing serta membiasakan mencuci tangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan, dan juga bila ada tetangga ataupun saudara yang baru pulang dari daerah terjangkit covid-19.

“Diharapkan melaporkan diri ke puskesmas setempat agar terhindar dari penyakit covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Firman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *