Laka Tunggal, Pengendara Asal Sumenep Tewas di Hutan Baluran Situbondo

oleh -41 views
Mayat korban saat ditemukan tergeletak di hutan Baluran, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senin (14/8/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

SITUBONDO, Senin (14 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Terjadi kecelakaan tunggal di hutan Baluran, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senin (14/8/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut penjelasan Kanit lantas Polsek Banyuputih Aipda Ervan, saat ini jenazah korban di bawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Asembagus Situbondo.

Korban atas nama Masa’at (36) asal Dusun Saur 1 RT 01 RW 01, Desa/Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep. Baca Juga: Kapolres Sumenep Intruksikan Tembak Ditempat, Debt Collector Rampas Kendaraan di Jalan

Korban diduga kuat mengalami laka tunggal saat mengendarai sepeda motor honda Vario nopol M 2941 XB, yang melaju dari arah Kabupaten Banyuwangi menuju Situbondo.

“Saat di temukan, korban sudah dalam kondisi tergeletak tak bernyawa dengan sepeda motor berada tak jauh dari jasadnya,” ujarnya kepada awak media.

Dikonfirmasi secara terpisah melalui sambungan telepon pribadinya, Mansur anak korban mengaku akan segera menjemput jenazah orang tuanya tersebut.

“Sekarang jasad ayah kami masih di RSUD Asembagus Situbonda, insya Allah besok pagi sekitar jam 3:00 WIB akan dijemput untuk di bawa kekampung halaman yaitu di Saur,” terang Mansur singkat. (Sudirman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *