Lagi-lagi, Pamekasan di Gegerkan Penemuan Bayi

oleh
Bayi yang di temukan

Reporter : Addarori Ibnu Wardi

Pamekasan, Suara Indonesia-News.Com – Warga Pamekasan di gegerkan dengan penemuan seorang bayi, yang ditemukan Muhammad (38) di depan toko miliknya, di Desa Pegantenan, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (27/02). Sekitar pukul 05.00 wib, pagi hari.

Muhammad mengaku menemukan bayi saat hendak Shalat Subuh. “Tiba-tiba saja ada suara tangis bayi laki-laki di depan toko saya,” tuturnya.

Muhammad langsung menghubungi kepala desa setempat untuk melaporkan temuanya.  “saya bersihkam dulu karena bayi itu masih berlumurab darah,” akunya.

Setelah pihak kepala desa pegantenan mendapatka  laporan tersebut ia langsung menghubungi pihak Polsek Pegantenan. Dan pada pukul 06.00 Polsek Pegantenan tiba di TKP.

Babinsa desa Pegantenan, Serda Wahyudi juga mendatangi lokasi kejadian. ” kemungkinan bayi laki-laki ini hasil hubungan luar nikah,” ujar wahyudi.

Wahyudi melanjutkan kini bayi dalam perawatan bidan desa Pegantenan. Ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus susu SGM, kain kasa dan popok standart 2 saset.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *