Lagi, Komunitas Sembilan Turun Berbagi Amal

oleh -22 views
Komunitas Sembilan saat memberikan bantuan alakadarnya kepada Nenek Nabia (70)

MAMASA, Rabu (08/08/2018) suaraindonesia-news.com – Komunitas Semangat Berbagi Sesama Insan (Sembilan) datangi rumah Ibu Nabia dan Ibu Saniara untuk memberikan bantuan berupa sembako.

Di bawah pimpinan Zulham Sammuane rombongan Tim Sembilan menyeruduk rumah kedua nenek yang suda sekian tahun lamanya hidup tak berpenghasilan hanya mengharap pemberian dari tetangga dan juga hasil sebagai buru Kopra yang tak seberapa bahkan terkadang tiada.

“Kehadiran kami disini hanya semata-mata ingin berbagi kepada sesama, juga menyambung tali silaturahmi sesama manusia, adapun ole-ole tang kami bawa ini tak seberapa, cuma yang terpenting adalah keikhlasan dari saudara-saudara yang tergabung dalam komunitas sembilan,” ujar Pendiri Komunitas Sembilan, Bung Zulham Rabu (08/08).

Menurut Zul, ia mendapat informasi tentang keadaan kedua ibu itu dari salah satu tim nya yang bernama Rahma saat berkunjung ke rumah kerabat beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya kami tidak tau tapi teman kami secara kebetulan jalan-jalan kerumah teman dan ia pun melihat rumah kedua nenek tersebut, lalu dai melaporkan kejadian itu kepada kami hingga tindak lanjuti pada esok harinya,” ungkap Zul.

Sekedar diketahui, Komunitas Sembilan ini sengaja dibentuk sebagai wadah untuk menyalurkan bantuan kepada orang-orang yang tidak mampu baik dalam daerah maupun luar daerah.

Reporter : Bung Wahyu
Editor : Agira
Publiser : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *