Lagi, 3 Siswa SDN Gunung Sekar 2 Raih Prestasi Bergengsi

oleh -66 views
FOTO : Tiga siswa UPTD SDN Gunung Sekar 2 kembali raih prestasi bergengsi tingkat Provinsi Jawa Timur dan Nasional. (Ft/Nor/SI)

SAMPANG, Rabu (17/1/2024) suaraindonesia-news.com – Terus genjot prestasi. Itulah UPTD SDN Gunung Sekar 2. Walaupun tidak jadi sekolah unggulan seperti UPTD SDN Gunung Sekar 1, tapi dibawah komando Kepala Sekolah Rohmadi, S. Pd, M. Pd, raihan prestasi bergengsi tingkat Provinsi Jawa Timur dan Nasional, terus diraih baik oleh Kasek, Siswa dan Lembaga sekolahnya.

Baru-baru ini, siswa siswi UPTD SDN Gunung Sekar 2 kembali mengharumkan dunia pendidikan Kabupaten Sampang, dengan meraih prestasi. Menariknya, prestasi itu diraih di akhir Tahun 2023 dan awal Tahun 2024.

Sehingga, kejutan prestasi yang diraih siswa siswi SDN Gunung Sekar 2 di akhir Tahun 2023 dan di awal Tahun 2024 tersebut, membanggakan dan mengharumkan Kabupaten Sampang, serta patut dicontoh oleh lembaga sekolah lainnya.

Baca Juga: 8 Pohon Pule Besar Perindah Alun Alun Trunojoyo Sampang

Data yang diterima media ini, kali ini prestasi membanggakan diraih oleh Farda Maulidya Putri Heriyanto, yang masih duduk dibangku kelas 2, mendapatkan juara Duta Batik Cilik Nusantara Jawa Timur 2023, Minggu 24 Desember 2023, di Surabaya.

Bricia Jennica Susanto kelas 1 mendapatkan juara 1 Bidang Studi Sains/IPA dan Juara Harapan 1 Bidang Studi Matematika Kategori SD 1 Indonesia Best Student Award Babak Final Tingkat Nasional 2023, hari Sabtu-Minggu, 16-17 Desember 2023, di Surabaya.

Baca Juga: Seorang Kades di Sumenep Dikabarkan Diperiksa KPK, Ini Kata Kasi Humas Polres Sumenep

Dan, Nikeisha Dwi Siti Prameswari kelas 5 mendapatkan juara Harapan 2 Nasional MHQ Juz 30 Putri bertempat di SMP-SMA Tahfidz Darul Ulum Pondok Pesantren Banyuanyar Patoan Daja Palengaan, Kabupaten Pamekasan, pada tanggal 05-07 Januari 2024.

“Dengan raihan prestasi ini diharapkan menjadi motivasi tinggi bagi siswa dan siswi UPTD SDN Gunung Sekar 2 Sampang, untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Karena, dengan prestasi kita bisa bicara dan diperhitungkan dengan sekolah lain yang ada di Kabupaten Sampang,” terang Rohmadi.

Reporter: Nora
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan