Korwil Selatan Adakan Workshop Peningkatan Kompetensi Guru MKKS SMK Swasta Kabupaten Pamekasan

oleh -229 views
Wakil Ketua MKKS SMK Swasta bersama Ketua Korwil Selatan Achmad Sutrisno dan Kasi SMK Cabang Dinas Pendidikan Provensi ibu Rihana saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

PAMEKASAN, Kamis (02/12/2021) suaraindonesia-news.com – Dalam upaya meningkatkan kwalitas tenaga pendidik di lingkungan SMK swasta kabupaten Pamekasan menggelar workshop Peningkatan Kompetensi Guru.

Workshop dengan konsep Autdor tersebut dilakukan di Bani Food court, kota Pamekasan.

Ketua korwil selatan Achmad Sutrisno mengatakan bahwa Ini merupakan agenda kegiatan korwil selatan menutup Tahun 2021 karna selama ini tidak bisa berkumpul akibat pandemi covid 19 nyaris terputus smua kegiatan.

Sementara wakil ketua MKKS SMK Swasta Pamekasan mas Atiq sapaan akrabnya menyampaikan, Workshop kali ini dikonsep autdor karna supaya ada pembeda.

“Di era merdeka belajar dan menambah semangat baru untuk guru yang tergabung dengan MGMP tiga mapel Bahasa Indonesia Bahasa Inggris dan Matematika supaya nanti kembali ke sekolah di tahun 2022 dengan semangat baru, Nara sumber kita undangan pengawas SMK bapak Tjatur Mahendra dan Kasi SMK,” ungkap Atiq selaku wakil ketua.

Workshop di buka oleh ibu Rihana, S.Pd, MM selaku kasi SMK Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Jadi guru harus ikhlas dan bekerja keras, apalagi di era modern seperti saat ini beda dengan zaman saya, para teman teman guru harus tetap semangat dan program workshop seperti ini  harus tetap berlanjut untuk penyegaran kepada teman teman guru ini, atensi saya kepada pengurus MKKS,” Ungkap Rihana membuka acara tersebut.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan