Seorang Remaja Stres Gagal Bunuh Diri di Rel Kereta Api Jalan Karyawan Desa Sekip

oleh -98 views
Foto: Seorang Pria (Depan Celana pendek biru lis putih) yang tidak diketahui identitasnya Kamis (02/12/2021) sekira pukul 5.30 wib pagi berupaya mencoba bunuh diri dengan posisi tidur di Rel Kereta Api Jalan Karyawan Desa Sekip Lubuk Pakam. (Foto : M. Habil Syah/SI

DELI SERDANG, Kamis (02/12/2021) suaraindonesia-news.com – Seorang Pria remaja yang tidak diketahui identitasnya Kamis (02/12/2021) sekira pukul 5.30 wib pagi berupaya mencoba bunuh diri dengan posisi tidur di Rel Kereta Api Jalan Karyawan Desa Sekip Lubuk Pakam, persisnya 50 meter dari Gardu penjaga Palang Pintu Kereta Api Simpang Pantai Labu Lubuk Pakam.

Saat ditemukan warga, posisi remaja yg coba bunuh diri tersebut mengenakan celana pendek warna biru les putih dan tubuhnya berselimutkan handuk tanpa baju, kondisi lengan kirinya dibalut perban seperti mengalami patah tulang dan sengaja ia merebahkan dirinya diatas rel.

Melihat hal tersebut, warga yang mengetahui gelagat remaja tersebut ingin mencoba bunuh diri langsung menegur dan memarahinya. Secara bersamaan satpam Stasiun Kereta Api Lubuk Pakam dan petugas penjaga gardu palang pintu Kereta Api Simpang Pantai Labu langsung memboyong serta mengamankan pria stres tersebut . Pasalnya Kereta Api pukul 07.00 wib pagi akan segera tiba.

Ketika ditanya salah seorang warga bernama Indra, terlihat dengan tatapan mata yang kosong pria stres itu mengaku memang sengaja mau bunuh diri di Rel Kereta Api. Alasannya karena sudah tidak sanggup lagi menjalani hidup sendiri tanpa ada keluarga.

“Ya, aku memang mau bunuh diri aja, karena aku sudah tidak punya siapa siapa lagi dan aku mau mati seperti Fir’aun. Dan lengan kiri ku ini patah, tidak ada yg mau tau karena aku dah tidak punya keluarga lagi,” ujar pria stres yang tidak mau menyebutkan jati dirinya itu.

Demi mengantisipasi percobaan bunuh diri dilakukan pria remaja stres itu di Rel Kereta Api pagi, maka oleh petugas Satpam Stasiun Kereta Api Lubuk Pakam bersama seorang warga berupaya mengamankan remaja stres itu ke Mapolsek Lubuk Pakam menggunakan Sepeda Motor.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan