Koperasi Kartika Abadi Adakan Rapat Tutup Buku Tahun 2015

Rapat tutup buku tahun 2015

Reporter : Addarori Ibnu Wardi
Editor : Hasibuddin

Pamekasan, Suara Indonesia-News.Com – Selasa (23/02), Koperasi Kartika Abadi mengadakan rapat tutup buku tahun 2015, sekitar pukul 08.00 wib.

Acara yang bertempat di Aula Makodim 0826/Pamekasan, Madura, Jawa Timur ini, dipimpin Mayor INF Atjep Hendarsyah (Kasdim 0826/pmk) dan dikuti oleh 262 peserta rapat.

Rapat tersebut mengusung Tema “melalui semangat pengabdian disertai rasa memiliki, mencintai, dan bertanggung jawab kita bangun koperasi kartika yang mandiri dan profesional”, Kaprim Kartika abadi, kapten Arm Hariyanto mengucapkan terimakasih kepada peserta rapat.

“Saya berharap peran aktif anggota demi kemajuan koperasi kita,” tutur hariyanto saat memberikan sambutan

Hariyanto berharap agar anggota proaktif dalam memberikan saran untuk kemajuan koperasi.

Sementara Kepala Koperasi dan UKM Pamekasan, Jhon menilai koperasi kartika sudah lebih hidup dan maju.

“Dinas Koperasi Pamekasan juga ingin bekerjasama dengan kodim 0826 sebagai pembinaan karena kita sendiri di Pamekasan beberapa koperasi tidak berjalan,” lanjut Jhon.

Pukul 08.30 kapten Arm Supomo, Kaur Puskop Dam V/BRW, juga memberikan sambutan. Supomo menyarankan kalau kemajuan koperasi bisa dicapai dengan teknik belanja wajib anggota.

“Tempat unit toko diusahakan sedekat mungkin dengam makodim” lanjutnya.

Sambutan selanjutnya disampaikan Kasdim 0826. Ia menyarankan agar ketua koperasi punya rekanan. Selanjutnya kasdim membuka rapat tahunan koperasi kartika abadi yang dilanjutkan dengam rapat pada pukul 09.00.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here