KONI dan Polres Serta Warga Asahan Meriahkan Jalan Sehat

KISARAN, Sabtu (15/12/2018) suaraindonesia-news.com – Ratusan warga Kabupaten Asahan beserta forkopinda dan lintas agama memeriahkan jalan sehat, yang dibuka langsung Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu di lapangan Adi Pradana Polres Asahan, Sabtu (15/12/2018).

Kegiatan diawali dengan gerak jalan yang tergabung unsur tiga pilar plus, berjumlah 100 orang, jalan santai menempuh rute Jalan Ir H Juanda Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jalan Sutan Sharil hingga kembali Ke Lapangan Adi Pradana Polres Asahan di lanjutkan dengan menampilkan atraksi beladiri Tarung Derajat, dilanjutkan lucky draw.

Hadir Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Waka Polres Asahan, PJU jajaran Polres Asahan, yang mewakili Dandim 0208/AS, Asisten Pemkab Asahan, Kepala Dinas Kominfo. serta ASN jajaran Pemkab Asahan, Ketua KONI. Dan Ketua KNPI, serta para pelajar.

“Kegiatan ini untuk kebersamaan, kekompakan, mewujudkan solidaritas dan meningkatkan kinerja, TNI, Polri dan ASN jajaran Pemkab Asahan,” kata Kapolres Asahan.

Menurutnya, gerak jalan ini merupakan olahraga ringan. Dengan menggalakkan olah raga mudah mudahan anak muda, terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

“Jika rutin melakukannya, maka akan merasakan tubuh yang sehat dan jiwa yang sehat, yang semula tegang akan bisa kembali lebih rileks, karenanya banyak sekali mamfaat olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kita,” ujar Kapolres Asahan.

Reporter : Deni Tambunan
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here