Menangkan Pasangan Prabowo-Sandi, Satgas BPNPS Bogor Raya Adakan Rapat Koordinasi

oleh -37 views

BOGOR, Sabtu (15/12/2018) suaraindonesia-news.com – Guna merapatkan barisan pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, H. Prabowo Subianto / H. Sandiaga Salahudin Uno, maka jajaran pengurus Satgas Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi (BPNPS) wilayah Kota dan Kabupaten Bogor (Bogor Raya) adakan rapat koordiansi yang dilaksanakan di Posko pemenangan Prabowo – Sandi Kota Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (15/12).

Hadir pada rapat koordinasi tersebut Dewan Pembina BPNPS, Penasehat Ketua Satgas, jajaran pengurus, ketua koordinator Kecamatan serta relawan – relawan Prabowo – Sandi dan beberapa caleg dari partai pendukung Ptabowo – Sandi.

Ketua Satgas BPNPS Bogor Raya H. Rahmat Rangkuti dalam sambutannya menyampaikan bahwa koordinasi jajaran pengurus BPNPSP bertujuan untuk menjalin silaturrahmi sekaligus mematangkan jajaran pengurus dan anggota yang berada di wilayah Bogor Raya.

“Hari ini kita mematangkan seluruh jajaran pengurus dan anggota serta relawan – relawan dari seluruh wilayah Bogor Raya,” ungkap H.Rahmat Rangkuti kepada media.

Menurut H. Rahmat, Satgas BPNPSP adalah relawan non Partai yang siap berjuang untuk kemenangan pasangan Prabowo – Sandi.

“Untuk itu kami serius dan sepakat akan berjuang di wilayah – wilayah Bogor baik Kota maupun Kabupaten untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Prabowo – Sandi akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang akan memberikan perubahan yang lebih baik di Republik Indonesia ini,” ujarnya.

Ditambahkan H. Rahmat Rangkuti, segala persiapan telah dipersiapkan mulai dari koordinator – koordiantor Kelurahan/Desa dan Kecamatan di wilayah Bogor Raya. Mereka akan bertanggungjawab dan berjuang di wilayah untuk memenangkan Prabowo – Sandi.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *