Kompak Hingga Akhir Pilkada Sampang

Tim JIHAD AKD Sampang tetap kompak hingga akhir Pilkada Sampang

SAMPANG, Minggu (17/2/2019) suaraindonesia-news.com – Kekompakan para pejuang Tim JIHAD AKD Sampang dibawah komando Saleh CPM dan Wahed, perlu diacungi jempol. Bagaimana tidak, dari awal perjuangan sampai pasangan JIHAD (H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat) meraih kemenangan menjadi Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang periode 2019—2024, tetap kompak menjalin silaturrahmi sesama Tim JIHAD.

Menurut Saleh CPM mantan Paspampres di era Presiden Soeharto yang menjadi komando Tim JIHAD AKD Sampang menjelaskan, jalinan silaturrahmi sesama Tim JIHAD memang sengaja tetap dijaga untuk menjaga kekompakan bersama.

“Hanya dengan selalu bersilaturrahmi sesama Tim JIHAD maka hubungan kekompakan dan ke krabatan bisa dijaga dengan baik. Saya sengaja tetap menjaga jalinan silaturrahmi ini dengan baik. Sebab, dengan cara ini kita bisa menambah saudara dan gampang rejeki,” terang Saleh CPM.

K5 Meraup Berkah Dari Lokasi Car Free Day Sampang

Selain itu tambah Saleh, walaupun pasangan JIHAD sudah menang dan di takdir Allah SWT jadi Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2019–2024, dukungan dan back up pada pemerintahan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat, harus tetap dilakukan. Sehingga, dalam menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun kedepan berjalan lancar dan baik.

Sementara itu Wahed mengatakan, kekompakan dan kebersamaan teman-teman Tim JIHAD AKD Sampang, hingga akhir pelaksanaan Pilkada Sampang, tumbuh dan berjalan dengan sendiri. Sebab, teman–teman sejak awal sudah bersama. Sehingga, sangat sulit untuk dipisahkan walaupun pelaksanaan Pilkada Sampang sudah selesai.

“Kekompakan dan rasa persaudaraan yang sejak awal terjalin dan terpupuk dengan baik di teman-teman Tim JIHAD AKD Sampang, sehingga sulit iuntuk dipisahkan hingga akhir pelaksanaan Pilkada Sampang. Dan jalinan silaturrahmi ini akan tetap kami pupuk dengan baik,” tandas Wahed.

Ditempat terpisah Muh. Nora SE, juga membenarkan jalinan persaudaraan sesama Tim JIHAD AKD Sampang, sejak awal hingga pelaksanaan Pilkada Sampang selesai.

“Karena sudah terbiasa menjalin kebersamaan dan persaudaraan dengan baik sesama Tim JIHAD, maka setelah Pilkada Sampang selesai, jalinan silaturrahmi tersebut tetap di pupuk dengan.baik,” pungkas Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang ini.

Reporter : Nor/luk
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here