Kodim 0110/Abdya Beri Surprise Mapolres Abdya di HUT Bhayangkara Ke -75

oleh -15 views
Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, S.I.K usai meniup lilin dan memotong kue ulang tahun diberikan Kepada Dandim letkol Inf Arip Subagiyo disaksikan Wabup Muslizar.

ABDYA, Jumat (2/7/2021) suaraindonesia-news.com – Dalam menjaga sinergitas antara sesama intansi, personil Kodim 0110/Abdya (Perwira, Bintara dan Tamtama) yang langsung di Komandoi Dandim Letkol Inf Arip Subagiyo bersama dari Dinas Kesehatan, Damkar, Satpol PP, Dishub, Ormas dan Pemda mendatangi Mapolres Abdya untuk memberikan Surprise (Kejutan) di HUT Bhayangkara ke-75.

Kedatangan rombongan pada saat itu menimbulkan kepanikan khususnya personil Mapolres yang ada saat itu, tapi setelah Dandim Letkol Inf Arip Subagiyo dan para anggotanya menemui Kapolres AKBP Muhammad Nasution, SIK dengan membawa bingkisan Kue ucapan selamat HUT Bhayangkara, suasana menjadi adem dan ceria dan Dandim meminta untuk Kapolres meniup lilin dan memotong kue ulang tahun dan akan dimakan bersama.

Pada kesempatan tersebut Dandim Letkol Inf Arip Subagiyo mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bayangkara ke -75 semoga POLRI semakin Jaya dan sinergitas antara TNI-POLRI semakin Solid.

“Intinya kegiatan ini merupakan wujud keharmonisan diantara sesama Instansi khususnya TNI-POLRI selalu bersinergi didalam kegiatan manjakan tugas sehari-hari demi kejayaan NKRI yang tercinta,” kata Letkol Inf Arip Subagiyo.

Dandim juga mengajak kedepannya seiring, selangkah selalu bergandengan tangan di dalam berbuat yang terbaik untuk bangsa dan Masyarakat yang kita banggakan.

“Lebih lagi disaat sekarang kita masih dalam masa Pandemi yang masih mewabah, disini kita semua dituntut untuk saling bahu membahu dan kerja super extra, dan peran TNI-POLRI disini sangat besar, semoga dengan kekompakan yang kita jalin dan kita anyam selama ini sudah pasti otomatis mendukung untuk mempermudah di segala urusan kita, sekali lagi kami keluarga besar Kodim 0110/Abdya mengucapkan Selamat Ulang tahun Bayangkara Ke-75,” ujar Dandim.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *