Khofifah Berharap Kampanye Terakhir Bisa Mempersempit Undecided Voters

Cagub Jatim Khofifah Endar Parawansa bersama Ketum P. Golkar, Erlangga, Ketum Hanura Usman Saptaoda, saat kampanye akbar terakhir di Kota Probolinggo.

PROBOLINGGO, Sabtu (23/06/2018) suaraindonesia-news.com – Kampanye akbar terbuka putaran terakhir Paslon Cagub Jawa Timur Khofifah Endar Parawansa bersama Cawagub Emil yang diusung oleh Partai Golkar, Demokrat, PPP, Nasdem, Hanura, dan PSI di gelar di Kota Probolinggo.

kampanye akbar tersebut di gelar di Stadion Bayuangga Kota Probolinggo, dihadiri ribuan masa dari wilayah tapal kuda, mulai dari Pasuruan hingga Banyuwangi dan di meriahkan Raja Dangdut bang H. Rhoma Irama bersama Soneta Grupnya, Sabtu (23/6/2018).

Khofifah kepada sejumlah media meyampaikan, kampanye terakhir dari 126 hari yang dijadwalkan oleh KPU Jawa Timur, seluruh proses sudah dimakasimalkan.

“Hari ini kampanye terakhir, besok sudah hari tenang”, ucapnya.

Secara khusus saya menyampaikan terimakasih kepada kepada seluruh teman teman media kepada kami.

“Karena itu merupakan bagian dari pada proses pencerdasan demokrasi yang kita bangun. Dan tentu masyarakat akan tercerahkan dari berbagai desiminasi informasi yang sedang diberikan oleh berbagai media, baik on line, TV maupun media cetak lainya,” ungkapnya.

Kami bersyukur bahwa jumlah orang yang belum menentukan pilihan (undecided voters) yang masih diatas 5 persen itu, kemarin kami mendapatkan dukungan dari Pemuda Pancasila, PKK Taruni Erlangka yang tergabung dalam komunitas Darmawangsa, perwakilan elemen memberikan dukungan pada hari hari menjelang berakhirnya masa kampanye.

“Mudah mudahan ini akan mempersempit undecided voters menjelang proses pilihan gubernur (pilgub) pada 27-Juni mendatang,” harap Khofifah.

Dia mengatakan, bersama Emil ingin memberikan berbagai percepatan percepatan penyejahteraan, dan kemajuan di Jawa Timur.

“Tentu kami berharap bahwa ada ihktiar yang bersama seluruh elemen strategis di Jawa Timur, kita bisa mencari suatu solusi solusi efektif dari seluruh dinamika yang berkembang, dan yang harus kita carikan solusi strategis, efektif,” katanya.

Dan itu, kata Khofifah, tentu harus berbasis pada pemenuhan kebutuhan berbagai masyarakat Jawa Timur, sebagai proses stabilisasi dari kepentingan ekonomi, keamanan, dan sosial.

“Adalah proses bagaimana NKRI teguh, terkawal dari seluruh pembangunan yang dilakukan di Jawa Timur,” tambahnya.

sementara itu Erlangga Ketua Umum P. Golkar menyatakan kalau partai partai politik pendukung ini bulat Insya Allah bu Khofifah bisa memenangkan pertarungan Pilgub Jawa Timur ini.

Menurutnya, Jawa Timur adalah daerah yang potensi ekonominya luar biasa, merupakan salah satu wilayah yang sangat potensial kedepan. Dan pertumbuhan ekonomi hari ini jauh diatas pertumbuhan ekonomi secara nasional. Sehingga ini harus di pertahankan, dan ini merupakan basis juga untuk Pemilu 2019 nanti.

“Saya dengan Ketua Umum partai Hanura, pak Usman Saptaoda hadir disini juga arahan dari Bapak Presiden untuk memenangkan Ibu Khofifah. Karena Ibu Khofifah pernah membantu Bapak Presiden, dan ini merupakan kampanye akbar terakhir,” ujarnya.

Reporter : S. Widjanarko
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here