Ketum DPP PAN Minta Kader PAN Aceh Diparlemen Bangun Aceh dan Perjuangkan Nasib Rakyat

ACEH, Senin (04/11/2019) suaraindonesia-news.com – Ketua Umum DPP PAN DR. H. Zulkifli Hasan, SE, MM, minta kepada Kader PAN yang berada di Parlemen, baik DPR RI, DPR Aceh dan DPR Kabupaten/Kota khusus nya di Provinsi Aceh untuk benar-benar memperjuangkan nasib rakyat miskin, membela agama dan membangun Aceh.

Hal itu di sampaikan Zulkifli, dalam sambutan acara Konsolidasi dan Pembekalan Anggota DPR-RI, DPR Aceh, DPR Kabupaten/Kota Aceh di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Minggu malam (03/11).

Pria yang akrab disapa Zulhas itu di dampingi Ketua DPW PAN Sumatra Selatan juga sebagai DPR-RI, Ashabul Kahfi dan Anggota DPR-RI asal dapil Aceh 1, Nazarudin Dek gam, mengatakan, kader PAN yang berada di parlemen harus benar benar menjalankan amanat rakyat.

“Saatnya kalian perjuangkan hak rakyat, aspirasi rakyat, seperti petani, buruh, nelayan dan lainnya,” ujar Zulhas.

Lebih lanjut Zulhas mengatakan,
Anggaran pemerintah, regulasi/qanun wajib perjuangkan yang bermanfaat dan berpihak kepada rakyat.

“Jangan sampai tujuan menjadi anggota dewan hanya untuk mencari pekerjaan, mencari proyek dan mencari keuntungan, tapi harus benar-benar niat untuk membantu masyarakat, dan mem bangun Aceh,” kata Zulhas.

Ia juga mengajak membangun kebersamaan, persatuan dan persaudaraan dengan bersatu padu membangun daerah dan membantu masyarakat.

“Sangat senang berkunjung ke Aceh, apalagi makan nasi gulai kambing kuwah beulangong dan kopinya enak dan sangat enak,” kata Zulhas.

Sementara Ketua DPW PAN Aceh, Teuku Hasbullah, HD mengatakan acara pembekalan ini sangat penting di ikuti oleh anggota dewan untuk lebih memahami tujuan perjuangan PAN, ideologi dan platform partai yang lahir dari reformasi.

“Dalam waktu juga akan melaksanakan pengkaderan khusus bagi anggota dewan yang terpilih baik DPRA dan DPR Kabupaten/kota di Aceh,” ujar Hasbullah.

Terakhir Hasbullah menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketum Zulhas yang telah hadir kesekian kali nya ke Aceh.

“Ini merupakan bentuk penghormatan bagi kader PAN dan masyarakat Aceh,” tutup Hasbullah.

Acara Konsolidasi dan pembekalan yang di buka langsung oleh ketum Umum DPP PAN berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 03-04 November 2019.

Sebelum acara pembekalan, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, melakukan pertemuan silaturrahmi dengan Pengurus DPW, anggota Dewan terpilih serta Ketua dan Sekretaris DPD PAN se Aceh.

Reporter : Masri
Editor : Amin
Publisher : Marisa


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here