Ketua DPR Puan Maharani Berkunjung ke Kabupaten Sumenep, Ini Beberapa Titik yang Dikunjungi

oleh -439 Dilihat
Ketua DPR Puan Maharani saat tiba di Bandara Trunojoyo, Marengan Daya, Kota Sumenep, Madura. Kamis (3/3/2022).

SUMENEP, Kamis (3/3/2022) suaraindonesia-news.com – Ketua DPR Puan Maharani Berkunjung ke Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kamis (3/3/2022). Informasi yang diterima media ini, kunjungan Puan Maharani ke Sumenep untuk mengetahui secara langsung kondisi masyarakat di daerah, seperti yang telah ia lakukan sebelum-sebelumnya di beberapa daerah lain.

Puan tiba di Bandara Trunojoyo, Marengan Daya, Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep pukul 08.15 WIB menumpangi pesawat. Kemudian bergegas menuju Kalianget untuk melanjutkan kunjungan kerjanya ke Gili Iyang.

Di Gili Iyang, Puan akan melakukan kegiatan di titik 0 oksigen dan ke Batu Canggah, sebelum bergeser ke Dungkek, pukul 09.45 WIB.

Kunjungan Puan yang ditemani Anggota Komisi XI Fraksi PDIP Said Abdullah itu kemudian melanjutkan kunjungannya ke Masjid Abdullah Sychan Bagraff untuk menemui muslimat yayasan. Dalam kesempatan itu, Ketua DPP PDIP itu akan menyerahkan 1.500 paket sembako. Diserahkan secara simbolis kepada tiga orang perwakilan tuan rumah.

Usai melangsungkan silaturahmi dengan 1.500 muslimat yayasan yang terdiri dari beragam tokoh, termasuk tokoh pondok pesantren, Puan ke kediaman koleganya sesama kader Banteng, Said Abdullah. Bersama rombongan Puan bakal menerima jamuan makan siang dan silaturahmi yang telah disediakan oleh Badan Anggaran itu.

Selanjutnya, Puan meneruskan kunjungannya ke Islamic Center Bindara Saod. Di gedung yang dibangun dari dana APBN itu, disana Puan akan bertemu 328 kepala Desa se-Kabupaten Sumenep.

Rencananya, eks Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu, akan memberikan arahan dan mendengar laporan dari Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD), Miskun Legiyono.

Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno itu selanjutnya akan bersua dengan kader dan simpatisan Banteng di Kantor DPC PDIP Sumenep.

Di Kantor DPC PDIP yang diketuai Bupati Sumenep itu, Puan direncanakan akan memberikan arahan, mendengarkan laporan dari Bos Banteng Sumenep, serta memberikan santunan kepada 20 anak yatim.

Selanjutnya, usai agenda di markas Banteng daerah terujung di Pulau Madura itu, tepat pukul 15.20, Puan akan bertolak ke Bandara Trunojoyo untuk pulang ke DKI Jakarta.

Reporter : Sdr/Min
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan