Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi Resmikan Kantor DPC PDIP, Begini Harapan Bupati Pamekasan

oleh -44 views
Ketua DPD Jawa Timur, Kusnadi, dan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, mantan Bupati Achmad Syafii, pimpinan DPRD Pamekasan, pimpinan Partai Politik, pimpinan Ormas, Komisioner KPU, Bawaslu, Presiden Mahasiswa dan tokoh masyarakat saat foto bersama.

PAMEKASAN, Sabtu (3/03/2021) suaraindonesia-news.com – Ketua DPP PDI Perjuangan HM Said Abdullah melalui Ketua DPD PDIP Jawa Timur Kusnadi meresmikan kantor baru DPC PDIP di Perum Graha, Jalan Tlanakan, Pamekasan Jawa Timur.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dalam Peresmian kantor DPC PDIP Pamekasan berharap, PDIP di Pamekasan bisa memperoleh kursi di Pemilu 2024 mendatang.

“Semoga PDIP Pamekasan bisa mendapatkan kursi di pemilu 2024 mendatang,” kata Baddrut Tamam.

Peresmian gedung permanen itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, MH Said Abdullah melalui Ketua DPD Jawa Timur, Kusnadi, dan disaksikan langsung Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, mantan Bupati Achmad Syafii, pimpinan DPRD Pamekasan, pimpinan Partai Politik, pimpinan Ormas, Komisioner KPU, Bawaslu, Presiden Mahasiswa dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Baddrut Tamam mengatakan kantor baru DPC PDIP Pamekasan harus menjadi rumah perjuangan bersama dan kawah candrimuka untuk melahirkan para pejuang. Ia mengapresi bagaimana kinerja dan perjuangan PDIP dalam kontestasi politik pada pemilu 2014 dan 2019.

“Semoga PDIP Pamekasan menjadi rumah bersama dalam memperjuangkan rakyat,” tutupnya.

Sementara, Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Kusnadi menyarankan seluruh kader PDIP di Pamekasan agar bisa berjuang dalam kontestasi politik di masa yang akan datang. Menurutnya, kantor baru tersebut harus menjadi rumah bersama untuk menampung aspirasi rakyat di Pamekasan.

“Cara lainnya dengan silaturahmi pada masyarakat untuk membangunan kepercayaan bahwa PDIP berjuang untuk rakyat,” tutur Kusnadi.

Kusnadi berharap agar di pemilu 2024 nanti, DPC PDIP Pamekasan bisa memperoleh kursi dan DPRD Pamekasan. untuk itu meminta agar seluruh kader PDIP Pamekasan bisa membangun kepercayaan rakyat dan menjadikan kantor baru PDIP Pamekasan sebagai rumah perjuangan bersama.

“Ibarat etalase, maka harus mengisi dengan berbagai menu untuk memikat rakyat, caranya dengan intens bersilaturrahmi,” tutupnya.

Disisi lain, ketua DPC PDIP Pamekasan Abd Sukkur menyapaikan terimakasih kepada MH Said Abdullah yang telah membangun kantor baru PDIP Pamekasan yang permanin.

“Berkat kepedulian dan perjuangan bapak MH Said Abdullah untuk PDIP di Pamekasan, kantor baru ini bangun untuk membuat perubahan kedepannya khususnya di bumi gerbang salam,” ucap Abd Sukkur Ketua DPC PDI Perjuangan Pamekasan.

Rencana awal peresmian kantor PDIP Pamekasan akan dihadiri langsung oleh MH Said Abdullah, namun beliau saat ini tidak bisa hadir dengan halangan tugas negara, sehingga peresmian kalini wakili ketua DPD PDIP Jawa Timur, Kusnadi.

“Adanya kantor baru PDIP Pamekasan ini nantinya kami akan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Saya minta kepada seluruh pengurus DPC PDIP Pamekasan untuk terus membangkitkan semangat juang dan kantor baru ini juga terbuka untuk masyarakat Pamekasan,” harapnya.

Sementara Diresmikannya kantor DPC PDIP Pamekasan ini diharapakan bisa membuat perubahan dan saya tekannkan kepada seluruh kader PDIP Pamekasan untuk melakukan jemput bola pada masyarakat dengan silaturahim, diskusi serta menyerap aspirasi pada warga, karena melihat kepercayaan masyarakat terhadap partai PDIP di pamekasan sangat minim.

Pihaknya meminta kepada PDIP Pamekasan untuk menjadikan kantor baru PDIP Pamekasan ini rumah rakyat.

“Siapapun warga yang mau datang ke kantor baru ini disilahkan, karena kantor ini merupakan rumah rakyat,” pungkasnya.

Peresmian kantor DPC PDIP Pamekasan, dihadiri Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Mantan Bupati Achmad Syafi’e, ketua DPRD, pimpinan ketua Partai polotik, pimpinan Ormas Islam, ketua KPU, Bawaslu, Presiden mahasiwa dan tokoh masyarakat.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *