Kenalkan Tertib Berlalulintas Sejak Dini, Polantas Polres Pamekasan Gelar Kegiatan Polisi Sahabat Anak

Polantas polres Pamekasan bersama TK & KB, kemala bhayangkari 78 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sekaligus mempernalkan tertib berlalulintas sejak dini, Minggu (11/03/2018).

PAMEKASAN, Minggu (11/03/2018) suaraindonesia-news.com – Kedekatan Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo, SIK didampingi ibu Kapolres Ny. Rena Teguh Wibowo dengan Anak-anak TK Bhayangkari begitu kompaknya dalam kegiatan Polisi Sahabat anak Polantas polres Pamekasan bersama TK & KB, kemala bhayangkari 78 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sekaligus mempernalkan tertib berlalulintas sejak dini, Minggu (11/03/2018).

Kegiatan tersebut bertepatan dengan Operasi Keselamatan Semeru 2018 tepatnya di Monumen Arek lancor Kabupaten. Meskipun suasana Hujan rintik-rintik menyelimuti acara tersebut, tampak begitu hikmat melihat senyum ketulusan dari anak-anak TK Bhayangkari sembari melepas tawa kebahagian dengan Kapolres Pamekasan bersama Ibu Kapolres dan Bhayangkari lainnya beserta Kasatlantas Polres Pamekasan.

Baca Juga: Mahkamah Pers: Kapolda Sumatera Utara, Harusnya Menghormati MoU Kapolri dengan Dewan Pers 

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo SIK, dalam sambutan mengatakan bertepatan dengan Operasi Keselamatan Semeru 2018. Acara ini dengan maksud untuk lebih mendekatkan keluarga besar Polres Pamekasan dengan masyarakat.

“Sekaligus memperkenalkan TK Kemala Bhayangkari dengan Program programnya, supaya nantinya masyarakat simpatik dan bergabung dengan TK Kemala Bhayangkari,” terangnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa diambil hikmanya bagi anak-anak TK dan Masyarakat Pamekasan juga jangan lupa selalu ingatkan putra putrinya Keselamatan dalam berlalu lintas disampaikan dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2018,” tukasnya.

Reporter : Mukarram
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here