Kecelakaan Kerja di PT Kedaung Medan, 2 Orang Pekerja Meninggal Dunia

oleh -5.429 views
Kedua korban kecelakaan kerja yang meninggal dunia Supriyono (51), warga Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa dan Sukarman (45), warga Dusun I Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa saat dibawa ke Rimah Sakit Grand Medishtra Lubuk Pakam, Kamis (16/04/2020). (Foto : M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Kamis (16/04/2020) suaraindonesia-news.com – Dua orang pekerja PT Kedaung Medan di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang meninggal dunia diduga tertimpa Gerbong Lher seberat kurang lebih 3 ton, Kamis (16/4/2020) sekitar pukul 09.00 Wib pagi.

Informasi yang dihimpun wartawan, kedua pekerja yang meninggal tersebut adalah Supriyono (51), warga Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa dan Sukarman (45), warga Dusun I Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa.

Sebelumnya, kedua korban bekerja seperti biasanya, untuk sementara belum diketahui secara pasti penyebab Gerbong Lher bisa menimpa Supriyono yang merupakan Wakasie Operator Pabrik 4 dan Sukarman, Kepala Regu Packing Pabrik 4 tersebut.

Namun setelah kejadian kecelakaan kerja itu, kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Grand Medishtra Lubuk Pakam sekitar pukul 10.00 Wib. Tapi kedua korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Humas Rumah Sakit Grand Medistra, Emra Sinaga SH ketika dikonfirmasi mengatakan jika kedua korban dibawa ke rumah sakit sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sementara itu, polisi masih menyelidiki lebih jauh penyebab tewasnya kedua pekerja itu.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin yang dikonfirmasi mengaku pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari pihak perusahaan.

Kapolsek mengatakan, peristiwa na’as yang dialami kedua korban terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.

“Iya meninggal dua orang, kita sedang cek dulu ke lokasi kejadian di pabrik Kedaung tersebut, Kalau korbannya sudah dibawa ke Rumah Sakit Grand Medishtra Lubuk Pakam,” ujar Sawangin.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *