Desanya Teraliri Listrik, Berikut Tanggapan Sekdes Nifalo’o Lauru

oleh -88 views
Foto bersama usai pemasangan listrik di Desa Nifalo'o Lauru di hidupku.

NIAS, Kamis (16/4/2020) suaraindonesia-news.com – Melalui program listrik masuk desa, PLN Nias bangun jaringan baru di Desa Nifalo’o Lauru, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias.

Pasca Desanya diterangi listrik, Sekretaris Desa Nifalo’o Lauru, Ediasa Ndraha ucapkan terimakasih kepada PLN UP3 Nias, Kamis (16/4).

“Mewakili warga Desa Nifalo’o Lauru, saya mengucapkan terimakasih kepada PLN Nias terlebih kepada PLN Wilayah Sumatera Utara yang sangat antusias membangun listrik di desa kami hingga terang di malam hari dapat kami nikmati,” ucap Ediasa.

Selain ucapan terimakasih kepada pihak PLN, Sekdes Nifalo’o Lauru juga mengucapkan terimakasih kepada warganya.

“Masuknya listrik di desa kami tak terlepas dari kerja sama Pemerintah Desa yang dipimpin mantan Kades, Elikana Ndraha dengan masyarakat. Untuk itu mewakili pemerintah desa saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Nifalo’o Lauru yang bahu membahu menghadapi semua persoalan yang ada hingga listrik di desa ini berhasil dibangun,” ucap Sekdes.

Selain Desa Nifalo’o Lauru, PLN Nias juga melalui program listrik masuk desa telah berhasil membangun beberapa jaringan baru dihampir semua wilayah Kepulauan Nias.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *