Kecamatan Pelepat dan Dusun Sei Mengkaung Inginkan RI Jadi Bupati Bungo

oleh -34 views
H. Riduwan Ibrahim Saat Silaturahim Bersama Ratusan tokoh Masyarakat Dusun Senamat.

BUNGO, Sabtu (07/12/2019) suaraindonesia-news.com – H. Riduwan Ibrahim yang akrab disapa RI ini terkejut ketika melihat Ratusan tokoh masyarakat Dusun Senamat dan Dusun Sungai Mengkuang telah menyatakan sikap dan berikan dukungan penuh untuk RI jadi Bupati Bungo 2021-2024, Sabtu (07/12).

Hal ini terlihat saat RI beserta rombongan bersilaturahmi menghadiri undangan sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat tepatnya di rumah saudara Zulkifli.

Zulkifli saat menyampaikan sikap dukungannya terhadap RI di hadapan tim yang telah dibentuk mengatakan bahwa sosok RI adalah yang tepat untuk di dukung menjadi Bupati Bungo 2021-2024.

”Kami sudah sepakat dan satu kata bahwa kami akan berikan dukungan kepada bapak H. Riduwan Ibrahim untuk jadi Bupati Bungo 2021-2024, karena kami menilai sosok beliau yang agamis, kepribadiannya yang santun, bermasyarakat serta berjiwa dermawan,” tuturnya.

Dihadapan ratusan masyarakat RI mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat yang menginginkannya jadi Bupati Bungo.

”Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan tim pemenangan RI for Bupati Bungo 2021-2024, kita hanya bisa mencapai semua nya jika kita bekerja secara sungguh-sungguh dan punya keyakinan yang kuat bahwa kita bisa mewujudkan Bungo Hebat,” Ucap RI.

Usai menyapa masyarakat Dusun Senamat, RI bertolak ke Dusun Sungai Mengkung tepatnya di perumahan Royal Asri Kecamatan RImbo Tengah, Dimana kedatangan RI pun sudah ditunggu-tunggu ratusan waga dan kedatangan RI disambut hangat berserta yel-yel RI jadi Bupati oleh warga.

Boby selaku koordinator tim pemenangan RI mengatakan bahwa warga perumahan Royal Asri mengatakan hati sudah menemukan kata sepakat untuk memberikan dukungan penuh untuk memenangkan RI for Bupati Bungo.

”Saya selaku koordinator tim pemenangan RI bersama warga di tempat yang sangat sederhana yaitu di pos kamling mengadakan musyawarah dan telah menemukan kata mufakat untuk memberikan dukungan penuh kepada RI dengan total 325 KK atau 400 mata pilih,” Tegas Bobi.

Sementara ketua RT Suparmanto saat di wawancarai juga mengaminkan apa yang telah disampaikan koordinator tim pemenangan RI, bahwa warga sudah membulatkan tekad nya untuk dukung RI sepenuhnya.

”Iya benar apa yang disampaikan saudara Bobi, kami sudah sepakat dan ini berdasarkan musyawarah bersama, semoga apa yang kami kehendaki di ijabah oleh Allah SWT dan RI jadi Bupati Bungo untuk amanah perubahan menuju Bungo Hebat,” tutupnya.

Reporter : Afriadi
Editor : Amin
Puisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *