Siap Menangkan RI Jadi Bupati Bungo, Ini Harapan Warga Kecamatan Bathin II Pelayang

oleh
H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA saat silaturahmi di Dusun Sebrang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo.

BUNGO, Jumat (07/12) suaraindonesia-news.com – H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA yang sering di sapa RI ini usai melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baitul Insan BTN Lintas Asri Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, usai melaksanakan sholat Jumat langsung bertolak menuju Dusun Seberang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo untuk bersilaturahmi dengan seluruh kalangan masyarakat, Jumat (07/12).

Kedatangan RI disambut antusias dan hangat oleh seluruh tokoh masyarakat yang hadir baik bapak-bapak, ibu-ibu dan kaum muda milenial serta anak-anak, karena masyarakat sudah lama merindukan sosok RI yang dikenal santun dan dermawan.

Salah Satunya M. Rawi Rauh perwakilan tokoh masyarakat Seberang Jaya mengakui sejak sepuluh tahun yang lalu RI sudah berbuat untuk warga Dusun Seberang Jaya dan ini yang menjadi tekad mereka bersatu ingin memenangkan RI jadi Bupati Bungo.

”Iya kami warga Sebrang Jaya sudah bertekad dan kami akan bersatu untuk memenangkan RI karna sebelum beliau mencalonkan pun beliau sudah berbuat, seperti 10 tahun yang lalu beliau menghibahkan hartanya untuk pembelian lahan tempat bangunan sekolahan SD Negeri 226, jadi beliau pantas untuk kita dukung selain sosok yang agamis, santun beliau juga orang nya dermawan,” ujar M. Rawi Rauh.

Sementara Yusmita Komite Sekolah Dasar (SD) 226 mengaku sangat berharap RI jadi Bupati karena melihat sosok beliau sepuluh tahun yang lalu, warga masyarakat sangat percaya bahwa RI bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

H. Riduwan Ibrahim, S.IP., MBA saat silaturahmi di Desa Debra Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo.

”Kami kenal lama dengan RI, bahkan sebelum beliau berniat maju jadi Bupati, beliau sosok yang sangat peduli kepada sesama, kami sangat berharap RI lah yang jadi Bupati kami, dan kami menaruh harapan jika RI jadi Bupati Bungo tolong perbaiki sekolah (SD) 226 kami yang dulu tanahnya berasal dari hibah beliau, karena kondisi nya kini sangat memprihatinkan tidak dapat perhatian pemerintah setelah 5 tahun ini, banyak kendala nya seperti fasilitas WC anak-anak yang rusak parah, guru PNS nya yang cuma hanya ada 1 orang,” tuturnya.

Seperti biasa, sebelum RI pamit, RI selalu memberikan sumbangan ke Masjid dan ke masyarkat yang lanjut usia yang ada di Dusun tersebut.

Disaat RI melakukan silaturahmi, seperti di Masjid Baitul Insan BTN Lintas Asri, RI memberikan bantuan sebesar 10 jt dan untuk Masjid yang ada di Dusun Seberang Jaya RI memberikan bantuan sebesar 7.5jt.

Reporter : Afriadi
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *