Kecamatan Pasongsongan Gelar Musrembangcam, Berikut Hasilnya

oleh
Acara Musrembangcam di Kantor Kecamatan Pasongsongan

SUMENEP, Selasa (13/2/2018) suaraindonesia-news.com – Kantor Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur mengelar Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrembangcam) di Pendopo Kecamatan setempat, Selasa (13/2/2018).

Pelaksanaan Musrembangcam dibuka langsung oleh Camat Pasongsongan Drs. Ach. Dzulkarnain, MH, Selain itu Dalam musrembangcam tersebut dihadiri dari masing-masing Desa yang terdiri dari Kades, Ibu tim penggerak PPK Desa, BPD, Sekdes dan tokoh masyarakat.

“Musrenbang merupakan amanah dari UU nomer 25 tahun 2004, dimana pelaksanaan musrenbang merupakan tahapan dalam perencaan pembangunan dalam bentuk Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD),” Kata Ach. Dzulkarnain, MH
Camat Pasongsongan saat membuka acara tersebut.

Selain itu, Kata Dzulkarnain, Musrembangcam kali ini ada tiga usulan yang disepakati di dalam forum tersebut.

“Tiga usulan tersebut yakni Ada ke fisik pembaguna dan sosilisasi,” Jelasnya.

Mantan Camat kanganyan ini juga berharap supaya usulan yang berasal dari Musrenbangdes dan Musrenbangcam betul-betul menjadi perhatian pemerintah kabupaten Sumenep sesuai rencana kerja (Renja) SKPD untuk tahun anggaran 2018.

“Kami berharap usulan yang berasal dari Musrenbangdes dan Musrenbangcam betul-betul menjadi perhatian pemerintah kabupaten Sumenep dan bisa tercapai semuanya agar masarakat bisa merasakan hasil dari musrembang ini,” harapnya.

Reporter : Fajar
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *