Kebakaran Rumah di Sidokerto Renggut Nyawa Dua Balita

oleh -89 views
Foto: Tim Inafis Polres Pati bersama Tim Labfor Polda Jateng saat sedang melakukan olah TKP kebakaran di Desa Sidokerto.

PATI, Sabtu (24/09/2022) suaraindonesia-news.com – Peristiwa kebakaran sebuah rumah di Dukuh Jambean, RT 02/ RW 02, Desa Sidokerto, Kecamatan Pati, hari ini sekitar pukul 07.30 WIB, merenggut dua nyawa balita.

Korban meninggal merupakan kakak beradik, masing-masing bernama Aretha Kanzha Zayna, umur 3 tahun dan Amran Aska, yang masih berusia 1,5 tahun.

Kedua korban ini merupakan anak dari pasangan David Jaya Tensoka dengan Siti Nurhana, yang saat itu sedang tidak berada tempat kejadian alias tidak berada di rumah.

Kapolsek Pati Kota, Iptu Heru Purnomo menjelaskan, pihaknya mendapat laporan kejadian dan menindak langsung lanjutinya dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami datang ke TKP, kondisi api sudah dipadamkan oleh warga. Setelah dicek di lokasi kamar, ternyata ada 2 balita. Kemungkinan korban mau membuka pintu, tapi tidak bisa. Ayahnya sedang bekerja di Kudus dan ibunya ke Pasar Puri,” jelas Iptu Heru, Sabtu (24/09).

Selanjutnya, tambah Kapolsek, polisi melakukan langkah penyelidikan dan olah TKP bersama Tim Inafis Polres Pati dan Tim Labfor Polda Jateng.

“Kami bersama Tim Inafis Polres Pati dan berkoordinasi dengan Tim Labfor Polda Jateng untuk olah TKP. Info dari saksi di lapangan, dugaan awal api bersumber dari obat nyamuk,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sidokerto, Kuswanto menerangkan, saat kebakaran terjadi, warga spontan memberi pertolongan dan memadamkan api.

“Orang tua korban saat ini dalam keadaan sock. Kami selanjutnya berkordinasi dengan Camat untuk memberi bantuan yang diperlukan,” ujar Kuswanto.

Reporter : Usman
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan